LAUNCHING BNR BOGOR RAYA FT JBS EO

Sesi Murai Batu

Mediabnr.com – JBS Event Organizer (EO) sukses mengemas apik gelarannya yang bertajuk” Launching Bogor Raya bersama Juri BnR Indonesia” di Stadion Griya Ent yang berlokasi di Cluster Alamanda Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) Bogor-Jawa Barat, Minggu 11 Oktober 2020.

Event garapan Jhon Biver owner Produk Kicaumania Milenial JBS ini dihadiri oleh burung – burung tangguh dengan segudang prestasi yang mengkilap dipentas kicauaan. Lombanya sendiri dimulai tepat pukul 10.00 Wib serta terbagi menjadi 2 tahap yakni Tahap pagi diisi Komunitas dan tahap siangnya ocehan.

Jhon Biver JBS Squad

Sahabat JBS (Kicaumania Milenial)

Pada gelaran siang itu, JBS juga memberikan gratis salah satu Produk unggulannya yakni Vita Koncer dalam setiap pembelian tiket pada semua jenis burung dengan ketentuan selama persediaan masih ada.

Debutan H.Nurta Luxor SF sukses raih kemenangan disesi pembuka Kelas Murai batu Bogor Selatan bersama Mummy. Murai Batu yang memiliki mental tarung apik dengan full isian lengkap ini berhasil melesat dipodium puncak meninggalkan lawan-lawannya.

Pemenang Murai Batu

Di Kelas Murai Batu utama atau BNR Bogor Raya dengan ticket 150rb Rupiah digasak oleh Raja Gosip koleksi Panji Krispati 15 SF. Prestasi yang didapatnya kala itu tak lepas dari kineja apik yang dipertontonkan gacoannya dalam unjuk kwalitas terbaik serta materi yang luar biasa.

Inu All Star SF Bintaro berhasil membukukan dua kali gelar juara yakni podium ketiga sesi utama dan peringkat kelima sesi Vita Koncer bersama koleksi handalnya yakni Kanibal. Tembakan yang tajam, lugas dan ngeri dipertunjukkan oleh Kanibal dengan topformnya yang ciamik.

Silaturahmi Gus Dfray kegelaran Launching BnR Bogor Raya

Masih pada sesi Murai Batu, Dora orbitan H.Lukman KBF Bogor berhasil menempati singgasana juara diurutan Pertama Kelas Murai Batu Ring Milenial dengan kinerja bagusnya yang tidak kalah hebat.

Baca Juga  Daftar Juara Launching BnR Bogor Raya feat JBS Event Organizer (11/10/2020)

Selanjutnya pada sesi Cucak Hijau Bogor Selatan diraih oleh Iyuz yang membawa Ijo jagoannya yang bernama Hulk.

Penampilan Hulk sungguh luar biasa, ngentrok jambul dengan muntahan aneka suara isian yang komplit menyeretnya dalam lingkaran juara.

Akhir kata, Jhon Biver Selaku Ketua Panitia dan pelaksana dari Launching Bogor Raya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania Milenial yang berperan aktif hingga gelaran berlangsung tertib, lancar dan kondusif….Sampai jumpa kembali digelaran Bogor Raya bersama Juri BnR berikutnya.* Arie

Daftar Juara Launching BnR Bogor Raya feat JBS Event Organizer (11/10/2020)

Panitia JBS Event Organizer

JB mengawal jalannya gelaran Launching BnR Bogor Raya

JB feat Juri BnR Indonesia

Sesi Cucak Hijau

Sesi Anis Merah

Rekan kicaumania tertib mengikuti jalannya lomba