H. Tajudin, CKW SF, Sumedang

H. tajudin Sukses bersama MB Prabu.

MediaBnR,- Sukses moncer di gelaran Anugerah BnR Garut, lanjut ke Road To Anniversary Dudi Romeo, Prabu, Murai Batu gacoan H. Tajudin dari CKW SF/MBS, akan kembali menjajal gaconya tersebut di Bandung Lautan Api 4. Tak tanggung, Prabu, akan diturunkan di kelas Harga Diri dengan tiket 5 juta.  

“Tidak cukup kita sekedar punya target untuk diraih. Tetapi dibutuhkan totalitas, konsistensi, dan fokus dalam memperjuangkannya.” Ucap H. Tajudin. “Kemenangan sejati tak diukur dari seberapa banyak piala atau piagam yang didapatkan. Melainkan seberapa besar perjuangan, menuju proses mendapatkan kemenangan tersebut.” Lanjutnya.

Prabu, mungkin saja di BLA 4 akan membuat momen bersejarah, mungkin juga tidak mendulang prestasi, Pencapaiannya bukan kalah atau menang, melainkan melahirkan dan merawat momen terbaik, menjadi landasannya untuk ikut bertarung di kelas Harga Diri. H. Tajudin dalam keikutsertaannya, telah mengambil bagian dalam kelas bersejarah, tentu saja namanya akan terukir apik, sebagai bagian dari pertarungan sarat gengsi.

Prabu siap tempur di tiket harga diri Bandung lautan Api.

Pekan mendatang, di BLA tiker Harga Diri menjadi pertaruhan sarat gengsi. Keberanian seorang H. Tajudin yang mendaftar kelas Muray Batu Harga Diri perlu diapresiasi, karena hoby butuh nyali. “Mudah-mudahan saja Prabu kerja maksimal. Saya tidak terlalu berambisi. Yang penting team CKW memiliki pengalaman bertarung dengan muray-muray papan atas,” ujar H. Tajudin, yang juga pemilik peternakan Muray batu dengan ring CKW Sumedang ini.

Demikianlah, masih ada yang berharga. Masih ada yang dicatat. Masih ada yang inspiratif. Keikutsertaannya di kelas Harga Diri, mengibarkan nama serta asal daerahnya. Seorang putra daerah dari Sumedang, berani dan bernyali untuk ambil bagian di kelas Harga Diri. Semoga, Prabu, moncer dan berhasil mengeluarkan kekuatan sejatinya, yang utama bertarung dengan performa terbaiknya. (saemilan/ricky)