PIALA MBS Sumedang – 1.523 Peserta

Sang Juara: Boho, Sinar, Kuda Jingkrak, Ferrari, Siap Menuju BLA 4

H. Tajudin (Tengah) Ketua Pelaksana

Mediabnr – Dalam rangka memperingati Anniversary yang ke-2 MBS (Murai Batu Sumedang), di Objek Wisata Kampung Toga Sumedang, Minggu (18/10), digelar lomba kicauan skala regional. Lomba berjalan dengan meriah, serta dihadiri 1.523 peserta yang datang dari berbagai jelajah blok Jawa Barat. H. Tajudin selaku ketua pelaksana mengucapkan, “Terima kasih atas partisipasi kicau mania dalam menghadiri acara ulang tahun MBS yang ke dua. Mohon maaf bilamana ada kesalahan yang tidak disengaja dari kami pihak panitia, dengan kerendahan hati kami haturkan permohonan maaf.”

Ferrari Murai Batu Ekor Putih Rebut Juara

Sesi pembuka murai batu dimenangkan, Ferrari, murai gacoan Lexsi dari Ferrari SF. Murai ekor putih ini, mempunyai tipikal roll lagu tajam dan kerap diselingi tembakan panjang-panjang. Tak ayal lagi, Ferrari, pun berhasil melaju kencang di podium kemenangan.

Kuda Jingkrak Double Winner

Di kelas Murai Batu, Kuda Jingkrak, gacoan H. Ayi dari Heboh 86 SF Bandung cetak double winner, sekaligus partai utama direbutnya. Tampil stabil dalam dua laga yang diikutinya, menjadikannya yang terbaik di gelaran hajatan MBS tersebut. Performanya yang makin hari makin stabil, menjadikannya sang jawara di kota Sumedang.

Pangeran JM Aksinya Mewah

Posisi runner up kelas bergengsi ditorehkan, Pangeran JM, murai besutan H. Jamal dari Jamal Mandiri BF Cirebon. Tampil di gantangan 05, Pangeran JM, berhasil tunjukan kelasnya lewat performa menawan. Roll nembak dengan artikulasi fasih, ditunjang durasi kerja tuntas, membuatnya terlihat mewah saat berlaga.  

Sinar Tampil Terdepan Dengan Raihan Double Winner

Kelas Anis Merah dirajai, Sinar, gacoan V3 BKS. Lewat pengawalan Kang Odon, Sinar, selalu tampil stabil dalam mengikuti setiap lombanya. Pada gelaran kali ini, Sinar, berhasil mencetak kemenangan double winner. “Ajang ini menjadi pemanasan menuju BLA 4. Semoga kinerja terbaik bisa kembali dipertontonkan di BLA 4,” ujar Kang Odon.

Boho Kenari Addy-Regie British Nyaris Hattrick

Di kenari, Boho, gacoan Addy/Regie British 71 SF merajai kelasnya dengan torehan kemenangan juara 1, 1 & 2. Irama lagu ciamik, durasi kerja tuntas, membuatnya tak terbendung rebut kemenangan. Kedepannya, Boho, akan kembali mendulang prestasi, mengingat materi yang dimilikinya terbilang komplet. Anak Monyet, ijo debutan Aljabar Salatri Team sodok posisi jawara 1 & 2. Ijo yang didatangkan dari kota Malang tersebut berhasil curi perhatian, lewat obral senjata dan durasi kerjanya yang apik.(Ricky)

Anak Monyet Curi Perhatian di Ijo

Dhery Sukses Kawal Boho

Baca Juga  SINAR, BOPIN, BHATARA, TAMPIL MEMUKAU. KARISMA SF BOYONG KEMENANGAN di RADJA CUP 2