PIALA JOKI CILIK TRISTAN CUP FEAT BNR

Sesi utama Murai Batu

Mediabnr.com – BNR Reg Tangerang sukses mengemas apik gelaran burung berkicau yang bertajuk” Piala Joki Cilik Tristan Cup” dilapangan G & T Pondok Cabe-Tangerang Selatan, Minggu 18 Oktober 2020.

Event sarat gengsi dengan hadiah istimewah ini dihadiri oleh burung – burung tangguh dengan segudang prestasi yang sangat mengkilap diblantika nasional diantaranya ada MB Kombes, Meong, Sultan serta masih banyak lagi.

H.Sadat B16 feat Gus Defray

Mr.Slam Kicau Mania

Debutan Mr.Slam Kicau Mania raih kemenangan disesi pembuka Kelas Murai batu Tristan G 36 bersama Jaguar. Burung yang memiliki mental tarung apik dengan full isian lengkap ini berhasil melesat dipodium puncak. Tidak hanya itu, sesi berikutnya Jaguar juga raih double winner diposisi juara kedua sesi utama Joki Cilik G 25 dan Kelas Komunitas.

MB Lintar milik Agung CN gaet Kelas utama

Di Kelas Murai Batu pamungkas atau Joki Cilik dengan ticket sebesar 1jt digasak oleh Lintar koleksi Agung CN Big Pitik Jakarta. Prestasi demi prestasi taraf nasional lintas EO kerap diboyongnya. Pada siang hari itu, Lintar kembali membuktikan kwalitas terbaiknya dengan unjuk kemenangan dipodium pertama. Namun sayang hadiah utama disesi ini tidak keluar karena kurangnya kuota jumlah peserta dan hadiah yang diberikan sesuai persentase.

Pandawa Team sukses membawa MB Granat

Adi Granat dari Pandawa Team berhasil membukukan tiga kali gelar juara bersama gaco handalnya yakni Granat. Tembakan tajam, lugas dan ngeri dipertunjukkan Granat dengan meraih peringkat pertama Kelas Murai Batu BnR, kemudian dilanjut juara kelima sesi Tristan G 36 dan peringkat ketiga Murai Batu Komunitas.

Mb Topeng Hitam gaco Sugeng Ken Arok SF

Masih pada jenis burung yang sama, Murai Batu Topeng Hitam orbitan Sugeng Ken Arok Sf berhasil menempati urutan ketiga Kelas Murai Batu BnR. Meski kondisi belum pada topformnya dikarenakan paska mabung, namun Topeng Hitam sukses mempertontonkan kinerjanya yang tidak kalah bagus dan ciamiknya.

Baca Juga  Daftar Juara Piala Tristan Joki Cilik feat BnR

Sementara All Star SF Bintaro rayakan euphoria kemenangan bersama jawara top nya diperhelatan siang itu. Duet maut amunisinya yakni MB Hercules milik Mr.Nova dan Kanibal kepunyaan Mr.Inu sukses bertengger dipodum juara.

All Star SF rayakan Mb Hercules dan Kanibal

Murai Batu Hercules gasak nyeri dipodium juara pertama sesi G & T dan Komunitas dengan laga cadas yang dipertunjukannya, selanjutnya Kanibal menempati runner up sesi BnR lewat tampilannya yang tak kalah ngerih serta mentereng.

Yatno Kios Sagu SF curi perhatian bersama koleksinya yaitu Anis Merah Dolar. Aksi Dolar kala itu sangat istimewah, gaya doyong teler hingga pules sembari memuntahkan aneka suara isian dan juga volume tembus dahsyat menghantarkannya merebut podium juara pertama Sarang Walet.

Yatno Kios Sagu Sf bersama AM Dolar

Stand Produk BMW Master Indonesia

Pada lawatan lomba hari itu juga diramaikan dan mendapat support dari BMW Master Indonesia yang ikut menjual aneka produk pakan dan vitamin burung kicauaan dengan kwalitas serta mutunya yang sangat baik.

Jajaran pengurus BnR Reg Tangerang

Akhir kata, Yudi CHB (Ketua Pelaksana) dan Rizal BMW (Ketua Panitia) bersama jajaran pengurus BnR Reg Tangerang (Kang Ono, Tanto Tan, Diday, Yogi S dan Sunardi) yang hari itu mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania hingga acara berlangsung tertib, lancar serta kondusif…Sampai jumpa kembali digelaran BnR Reg Tangerang feat BMW Master Indonesia berikutnya.* Arie

Daftar Juara Piala Tristan Joki Cilik feat BnR

Jajaran panitia Piala Joki Cilik Tristan Cup

Agung Warok

Mr.Nova pemilik Mb Hercules

MB Jaguar