Jalannya lomba

Mediabnr – Kota dingin kembali menyelenggarakan acara spektakuler yang bertajuk Piala Alycia. Acara yang mewah ini merupakan even bulanan yang di selenggarakan oleh Kawi Larang selaku pelaksana. Di even kali ini tak tanggung tanggung di buka 24 kelas yang terdiri dari kelas lovebird, Kacer, murai batu dan pleci. Khusus di kelas pleci di buka sampe 4 kelas mengingat kota dingin Curup komunitas pleci kembali hidup.

Lovebird Cakra om amex

Kacer Baracuda om fendra

Di kelas lovebird dewasa, Lovebird Cakra kepunyaan dari om Amex meraih dobel winer di kelas lovebird fighter dewasa setelah mengalahkan lawan terberatnya Lovebird mencit kepunyaan om Helmi dan lovebird Corona kepunyaan om covid. Tidak ketinggalan juga di kelas Kacer terjadi persaingan sengit di segi roll speed dan tembakan. Kacer Baracuda milik om fendra keluar sebagai juara pertama sekaligus mendapatkan dobel winer setelah adu kualiatas dengan Kacer kudeta kepunyaan om qiew dan Kacer rontek kupunyaan om barko.

Kawi Larang pelaksana

Even piala Alycia ini sendiri berjalan dengan sukses meski sempat diguyur hujan, namun tidak menyurut kan animo kicau mania untuk adu kualitas jagoanya ujar Kawi Larang selaku pelaksana. Mudah-mudahan kedepannya kita akan memberikan kemasan yang lebih menarik dan spektakuler tambah Kawi Larang.

Daftar Juara Piala Alycia – Curup (18/10/2020)

Baca Juga  Daftar Juara Piala Alycia - Curup (18/10/2020)