Lorenzo raih podium runner-up 2

mediaBnR.com – Lampung. Sudah tidak terhitung berapa banyak event yang diikutinya dan berapa banyak prestasi yang berhasil diraih oleh murai batu lorenzo, murai besutan bang Thias yang sudah tidak asing lagi ditelinga murai mania seantero Indonesia.

Berbagai event sudah dilakoninya bersama Lorenzo, baik di Sumatra maupun event di pulau Jawa sudah pernah dijajal oleh bang Thias bersama murai batu lorenzo. Meriah Podium juara bukan hal baru bagi mereka.

Prestasi dievent besarpun sudah tak terhitung jumlahnya. Sedekah umat cup menjadi saksi bahwa Lorenzo masih patut diperhitungkan kehadirannya, tampil luar biasa dengan tembakan isian yang kasar sang nyaring terdengar menjadi ciri khas Lorenzo di setiap perlombaan.

Sedekah umat cup menjadi event terakhir Lorenzo bersama bang Thias karena setelah itu Lorenzo akan ditangkarkan mengingat usia yang sudah cukup dan kehadirannya disetiap event lintas provinsi sudah tidak terhitung lagi.

Namun sebelum masuk ke kandang ternak Lorenzo menutup karir dan perjuangannya dengan cerita manis, dipenampilam terakhirnya Lorenzo tampil perkasa dan berhasil meriah posisi runner-up dua. Bang Thias berharap kelak keturunan Lorenzo akan mewarisi trahnya sebagai burung juara yang menjadi kompetitor sengit para murai mania kelak.(Adietcahya)

Proses perjodohan murai batu lorenzo