H.Sona bersama creww 124 SF siap mewarnai persaingan perebutan tahta juara murai batu

mediaBnR.com – Lampung. H.Sona kicau mania yang sudah malang melintang di dunia kicau nusantara, event nasional sudah dilewatinya bersama murai batu Kiamat dan selalu ditutup dengan hasil yang memuaskan.

Tangan dinginnya mampu membuat kiamat dikenal dan menjadi saingan yang sangat diperhitungkan setiap kehadirannya di berbagai event dan membuat kiamat menjadi salah satu murai legendaris yang masih dikenal prestasinya sampai saat ini.

Kiamat memang sudah pensiun dan tidak pernah mewarnai persaingan dievent kicau, namun bukan 124 SF namanya jika tidak bisa mengorbitkan eksekutor baru untuk mengeksekusi gelar juara. Minggu lalu basuh patih berhasil merebut podium satu kini tangan dingin H.Sona kembali lahirkan murai batu yang haus gelar juara.

Kiamat Jr yang mewarisi trah juara dari indukan legendaris kiamat tampil bringas. Gaya tarung yang khas burung juara terlihat dari caranya bermain, tembakan isian kasar dan disempurnakan rol lagu isian burung kecil yang rapat menjadi andalannya untuk bersaing ketat merebut gelar juara.

Kelas murai batu Bob menjadi season yang kental persaingan karena diikuti pemain papan atas, kiamat jr yang memiliki materi dominan tembakan kasar dan lantang terdengar jelas sebenarnya mampu bersaing dengan peserta lainnya. Tampil on-fire ditunjukannya dikelas neraka tersebut, dan kiamat jr diganjar raihan yang cukup memuaskan sebagai runner-up.

Melihat penampilan kiamat jr yang konsisten dijalur juara H.Sona yakin dan merasa siap mengulang prestasi yang pernah diraihnya bersama kiamat. Kiamat jr siap tebar ancaman dan kiamat jr akan mengulang prestasi yang pernah diraih ayahnya dulu ucap H.Sona seraya menebar senyuman khasnya.(Adietcahya)

Baca Juga  Raih Podium Juara Kiamat Jr Buktikan Kualitasnya