Latpres 1st Anniversary Ciblek Pekalongan Bersatu

Arena Latpres Gebyar 1st Anniversary Ciblek Pekalongan

MediaBnR-Pekalongan, Gebyar Latpres 1st Anniversary Ciblek Pekalongan Bersatu kemasan Wisnu SHW yang dihelat pada hari Minggu (18/10) di lokasi Stadion Kraton-Pekalongan sukses terselenggara dihadiri berbagai club komunitas ciblek seantero Nusantara beserta kicaumania yang juga turut mensupport gelaran special ini.

Wisnu SHW-Ketua Pelaksana terjun langsung ke lapangan

Matic besutan Ronny salah satu amunisi ciblek andalan dari CCJ Team (Ciblek Club Jakarta) komando Okky dinobatkan sebagai yang terbaik dikelas pamungkas BOB Cibon. Diikuti beberapa nama amunisi lainnya yang juga menyempurnakan kemenangan di tangga kejuaraan, seperti halnya Skakmat polesan Kampleng, UL polesan Denda dan Egijji polesan Ali yang melenggang mulus ke puncak podium. “ Intinya tetap silaturahmi nomor satu, soal juara itu bonus,” papar Ali mewakili crew CCJ Team sekaligus mempromosikan produk pakan voer berkualitasnya yang kaya akan multivitamin, protein dan mineral, Voer DEWA membuat burung jadi konslet.

CCJ Team rayakan kemenangan Matic

Siluman debutan Team Hulk dari Cebban (Ciblek Baraya Bandung) pimpinan Ubay menjadi yang terbaik dikelas pamungkas BOB Campuran, disusul 50% dari total 10 ekor gacoan yang diusung tim asal kota Bandung ini. “ Perjalanan cukup jauh dan melelahkan sekitar 5 jam jarak tempuh kami, Alhamdulillah sebagian besar amunisi tetap fight sampai akhir dan mendapat hokky di sini,” ujar Anggi Gumilar didampingi seluruh crew.

Tim Cebban Bandung rayakan kemenangan Siluman

Dominasi Pakena (Pasukan Kenari Mania) Pekalongan komando Ketjut Arsene juga patut diacungi jempol dimana beberapa gacoan dari nama-nama anggota didalamnya sukses memenuhi podium juara. Diantaranya adalah Liberty milik Sigit mampu tampil sebagai yang terbaik dikelas kenari Hulk. “ Gaco baru sekitar 1 bulanan ini Alhamdulillah sudah terus masuk juara diberbagai gelaran, InsyaAllah Liberty kedepan siap memanaskan kompetisi kenari mania papan atas,” papar Dimas sang mekanik.

Paskena (Pasukan Kenari Mania) Pekalongan

Ketjut Arsene-Ketua Paskena

Liberty curi point mutlak dikelas kenari

Dibayangi tipis oleh Raja PL milik Dede Afif yang finish di podium runner up. Setelah sukses menaklukkan berbagai ajang latber, latpres, dan lomba sekitaran seperti halnya pada gelaran akbar Pemalang Award dan Comal Fiesta lalu, siang ini namanya kembali membuktikan kualitas sebagai salah satu kandidat terberat. “ Persiapan ke event selanjutnya tanggal 1 November mendatang, Raja PL bakal melawat gelaran akbar Piala Pahlawan di kota Purwokerto,” tandas pemuda asal wilayah Bendan-Pekalongan yang sebelumnya penghoby burung lovebird ini.

Raja PL

Dede Afif andalkan kualitas Raja PL

Meski dalam kondisi kurang fit menurut Ade sang empunya pengusung bendera Dt. Jabal BC Kaliwungu-Kendal, Sniper yang bulu sayap dan ekornya jatuh 4 helai masih terlihat garang bertarung dikelas lovebird fighter dimana durasi tembak panjang nyaris tanpa jedanya mampu memimpin pengumpulan point.