PIALA CHAMPION CUP I

Mediabnr.com – DKM 99 Ent Feat Radjawali Indonesia sukses mengemas apik gelarannya yang bertajuk” Piala Champion Cup 1” diarena Parkir Kantor Bersama Samsat BSD-Tangerang Selatan, Minggu 25 Oktober 2020.

Event sarat gengsi berhadiah istimewah ini juga dihadiri oleh burung – burung papan atas dengan segudang prestasi mentereng diblantika nasional diantaranya ada MB New Pedro, Kombes, Jawir,PP, Don Juan,Simbah Sujud Dan masih banyak lagi.

Debutan Hendra SGN Jakarta raih kemenangan bersama amunisi dahsyatnya yakni Simbah Sujud dan Kombes. Mb Simbah Sujud tampil garang pada sesi DKM 99 dan berhasil melesat dipodium juara pertama. Sementara pada sesi MB Radjawali, Hendra kembali menurunkan gaco lainnya yaitu Kombes dan kembali menggondol posisi juara pertama.

SGN Team sukses bersama MB Simbah Sujud dan Kombes

Di Kelas Murai Batu bergengsi atau Champion dengan ticket 3,5jt digasak oleh New Pedro koleksi Bonni N Mahesa Ratu jakarta. Prestasi demi prestasi berskala nasional lintas EO kerap diboyongnya. Pada siang itu, new Pedro kembali membuktikan kwalitas terbaiknya dengan unjuk kemenangan dipodium puncak. Namun sayang hadiah utama sesi ini yakni 1 unit mobil baru tidak keluar karena kurangnya kuota jumlah peserta dan hadiah dikeluarkan sesuai persentase.

New Pedro gacoan Bonni Mahesa Ratu SF gasak Kelas utama Murai batu Champion

Mr.Dadi IRIZ SF Tangerang berhasil membukukan kemenangan bersama dua jenis gaco handalnya yakni MB Jawir dan CH Tukul. Tembakan yang tajam, lugas dan ngeri dipertunjukkan oleh Mb Jawir yang meraih juara pertama Kelas Murai Batu Samsat serta runner up sesi DKM 99 (G 36). Sedangkan CH Tukul juga sukses menempati peringkat pertama sesi Real One dengan mempertunjukkan perform serta stamina kerjanya yang luar biasa.

Mr.Dadi IRIZ SF dulang kemenangan MB Jawir dan CH Tukul

Masih pada sesi yang sama, Murai Batu Bintang orbitan H.Wawan Dt King BC berhasil menempati urutan Pertama Kelas Murai Batu Bumbu Kicau dengan kinerja bagusnya yang tidak kalah mentereng.

H.Wawan sukses bersama MB Bintang di Kelas MB Bumbu Kicau

Stanley PAAYS Sf mendulang juara di Kelas Murai Batu Chirpy bersama besutannya PP. Burung yang memiliki mental tarung ciamik dengan gaya ngeplay aktraktif, serta diselingi oleh aneka suara isian komplit yang dimuntahkannya dengan fasih bius perhatian kontestan khususnya Muraimania diperhelatan tersebut.

PAAYS SF memetik kemenangan membawa MB PP

Bakso Single Fighter (SF) Cicurug-Jawa Barat yang digawangi oleh Kang Ujang digadang-gadang siap terjun ke pentas kicauaan nusantara bersama gaco-gaco handalnya. Keberaniannya dalam mentake over burung jawara milik pribadi Almarhum H.Sukarto Cicurug patut diacungi jempol. Sebut saja contohnya adalah MB Fernando, Rock n Roll, Anakan Hammer dan yang sedang menjadi target adalah Mb MS (Murai Sakti) yang fenomenal dengan prestasi serta track record nasional yang kerap disandangnya.

“ In Sha Allah, Secepatnya Murai Batu MS deal, dan diboyong pulang ke markas Bakso SF guna menjadi squad inti dari Bakso Single Fighter dan kembali kepuncak kejayaannya lewat kinerjanya yang sangat mumpuni dan luar biasa,” Tutur Kang Ujang yang banyak memiliki cabang Kios Bakso.

Kang Ujang (Kanan) Owner Bakso SF Cicurug

Ferry Kurniawan dari Villa Melati Vista kembali mereguk indahnya kemenangan bersama Cucak Hijau stabil juaranya yakni Liverpoll. Banyak prestasi mentereng lintas EO kerap digaet oleh besutannya itu. Ijo klangenan dari Almarhum ayahnya yaitu Mr.Hadijanto ini memang memiliki kwalitas serta durasi kerja diatas rata-rata.

Gaya tarung yang dipertontonkan Liverpoll pun sangat apik, Jambul ngentruk dengan volume dahsyat dan juga variasi isian yang komplit. Tak ayal turun pada tiga putaran sesi Cucak Hijau yang berbeda bertengger dipodium juara (1,3 & 3).

Pada lawatan lomba hari itu juga diramaikan oleh Bumbu Kicau Nusantara (BKN). Produk pakan,Vitamin dan metabolis burung berkicau milik Om Apon ini ikut mempromosikan serta Mensupport gelaran Piala Champion Cup 1 dengan jargon dari produknya yang berkwalitas dan bermutu baik.

Dipenghujung acara ditutup dengan pengumuman juara umum SF dan BC yang didapuk oleh Mr.Ranggi King SF sebagai SF dengan sejumlah deretan amunisinya seperti CH Jenderal Mataram, CH Black Box dan MB Don Juan serta masih banyak lagi yang berhasil mengumpulkan point juara terbanyak.

Sementara Dt King BC Depok didapuk sebagai juara BC dengan pemberian trophy eksklusif beserta dana pembinaan yang diserahkan langsung oleh Irwan DKM 99 selaku ketua panitia dan penanggung jawab digelaran lomba Burung berkicau Piala Champion Cup 1.*Arie

Bakso Single Fighter (SF) Cicurug

CH Liverpoll milik Ferry Villa Melati Vista ciamik

Dt.King SF juara umum BC

Irhamsyah’Tory’

Irwan DKM

Juara umum SF dan BC di Piala Champion Cup 1

King SF Depok

Stand Produk Bumbu Kicau Nusantara

Suasana Kelas Murai Batu