BANDUNG LAUTAN API CUP 4 – Lembang Bandung Barat

Para Jawara Berjaya di Cuaca Dingin

Mr. Boy dan H. Mungin

Mediabnr – Sejumlah prestasi, sejumlah momen bersejarah, tertoreh di lomba Bandung Lautan Api Cup 4, Lembang Bandung Barat, Minggu (25/10). Ajang nasional tahunan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Pusdikajen ke-63, dihadiri 3.600 peserta. Acara begitu meriah, panitia begitu serius menyiapkan lomba, dengan acuan standar wajib protokoler kesehatan. Peserta dan kontestan yang memasuki arena serta lapangan wajib memakai masker, selain itu pengunjung yang akan memasuki gerbang, dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu oleh petugas gugus covid-19 Jabar.

Mr. Boy dan H. Ebod

Lomba BLA Cup 4, berhasil melahirkan dan merawat momen terbaik bagi kelangsungan perlombaan burung berkicau di tanah air. Tokoh sohor berbagai jelajah blok, tampak hadir guna menyaksikan secara langsung, lomba kolosal garapan H Mungin tersebut. Mr. Boy pendiri BnR Indonesia langsung mengawal jalannya lomba, tampak hadir juga H. Makhfudz Solaiman sang owner Ebod Jaya, untuk memantau dan mengawal langsung pertandingan kelas APBN.

Mr. Hoky Juara Kelas Utama

SS Jawara Kelas Harga Diri

Kelas Murai Batu BnR alias sesi utama dimenangkan, Mr. Hoky, gacoan Ahmad Bandung yang berhak menggondol satu unit mobil terbaru. Sedangkan partai bergengsi lainnya kelas Murai Batu Harga Diri, dimenangkan, Semar Sakti, gacoannya Mr. Olix Lampung yang langsung dikawal sang komandannya Mpok Umi Kasum.

H. Sakino (Tengah) Pemilik Fortune Jr Jawara Kelas Murai Batu APBN

H. Pramono Bersinar Lewat Murai Raja Bawang

Kelas Murai Batu APBN, digaet H. Sukino dari tim AJR Gempol Sari Bandung lewat murai jagoannya bernama, Fortune, yang merupakan hasil dari ternakannya sendiri dan sudah bersertifikat resmi APBN. Burung-burung jawara lawas juga tampak mendulang prestasi seperti, Raja Bawang, murai gebetan H. Pramono secara gemilang sukses mendulang kemenangan juara 1. Di kenari, Jibaku, andalan H. Ridwan Elang SF, cetak prestasi jawara 1 & 3. Dilanjut, Markonah, jenggot lawas gacoan Wempi Ardi Sumedang, juga berhasil cetak double winner.

Jibaku Kenari Lawas H. Ridwan Elang SF Juara 1 & 3

Beberapa burung yang sukses mempertahankan supremasi jawara. Leonard, murai ekor hitam milik H. Dian Eot, pada BLA tahun lalu cetak double winner. Kembali di tahun ini juga mencetak prestasi yang sama. Sama halnya dengan, Dewa Kahyangan, pentet kelas nasional gacoan Bapak Aep/Jhon Kasohor BC, pada tahun kemarin sodok posisi jawara 1 & 3. Di tahun ini pencapaian yang sama, Dewa Kahyangan, juga mencuri kemenangan juara 1 & 3.

Bansel Team Solid dan Berprestasi

Cepna Kempleng Mewakili Ivan Syam Royal Sakura Menerima Trophy Juara SF

Juara SF (Single Fighter) diraih Ivan Syam Royal Sakura Bandung. Royal Sakura menjadi juara bertahan SF terbaik, setelah tahun sebelumnya juga mencetak prestasi yang sama. Sedangkan juara BC (Bird Club) Wani BC yang merebutnya. Dibawah komando Cep’s Duto, Wani BC berhasil mempertahankan tren positifnya sebagai jawara BC.

Ivan Syam Royal Sakura juara Single Fighter

Wani BC Juara Bird Club

Selamat untuk para jawara, yang telah berhasil bersaing dengan burung-burung kelas nasional yang hadir. Tak lupa selamat, Anda sudah berhasil menaklukan cuaca dingin Lembang yang terkenal super dingin. Sampai bertemu kembali di gelaran tahunan, ‘Bandung Lautan Api’ 2021.[dim]

Juara SF dan BC