Mega Latber Kampung Burung BnR


(Mediabnr.Com) – Lapangan Kampung Burung, Cipayung Jakarta Timur (30/10). Edan, tidak pernah surut animo kicaumania terhadap gelaran Kampung Burung, itulah yang tergambar pada sajian Mega Latber, yang merupakan gelaran pembuka paska liburan karna PSBB. Membludaknya acara berdampak panasnya persaingan ketat antar jawara akar rumput, Ditambah lagi dengan kondisi cuaca yang mendukung, membuat situasi persaingan untuk memperoleh predikat yang terbaik pada kesempatan latihan kali ini semakin seru untuk dinikmati.

Milenial Sikat Double Winner

Seperti laga dari Milenial, yang belum lama kelar mabung langsung membuat panas sesi murai batu. Dengan memadukan tembakan isiannya yang bervariasi dengan lihainya dipadu dengan aksinya yang begitu aktif nge-play berhasil membawa Milenial ke ranah juara di kelasnya.

Sultan Come Back Pasca Mabung

Masih disesi yang serupa, Tidak mau kalah akan sepak terjang Milenial, Murai Batu Sultan salah satu  koleksi jawara Detta SF yang langsung menghunuskan isian dengan volume yang cukup lantang dan aggressive ketika digantangkan, sehingga mampu sikat posisi runner up.(FaiBnR)

Baca Juga  Daftar Juara Latber Bnr Brother Enterprise-Kampung Burung