DPW Jabar 1, Dibalik Suksesnya Piala Kota Kembang 3

Mediabnr – Inilah sosok dibalik suksesnya pesta kicauan garapan OJI [Oriq Jaya Indonesia], yang bertajuk Piala Kota Kembang 3 (08/11). Sang penggagas Kiki Oriq, memberikan ruang kepada kicau mania untuk tetap berkreativitas dalam menekuni dunia hobinya. Dengan sasaran menghadirkan lomba dengan kemasan apik, berkualifikasi serta fair play, Piala Kota Kembang 3 sukses mengaplikasikannya dengan baik dan terencana.

Kiki Oriq

Kehadiran EO [event organizer] Oriq Jaya Indonesia, yang dikomandani Suryono, sebagai ketua umum EO OJI, pelan tapi pasti mulai diakui dan diterima keberadaannya oleh kicau mania tanah air. Terbukti mulai dari Piala Kota Kembang 1 berlanjut ke Piala Kota Kembang 2, grafik pesertanya meningkat. Dan kini Piala Kota Kembang 3, jumlah pesertanya jauh melebihi dua even sebelumnya.

Dendi Ketua DPW Jabar I [kiri], Suryono Ketua Umum OJI [kanan]

Sang komandan DPW Jabar I, Dendi Tanoewidjaya, salah satu konseptor lomba, bersama Pak Demy, Rere Ganz, Zamzam Nurjaman dan Oky Lastianto, berperan penting dalam kesuksesan acara tahunan tersebut. Gagasan segar yang dikemas oleh insan muda Oriq Jaya pada perhelatannya, telah melahirkan momen indah, berkesan dan tepat sasaran. Sebagai even tahunan, Piala Kota Kembang, berhasil memberikan cerita indah, bahwa di Bandung ada even bergengsi yang patut dihadiri. Barisan muda Oriq Jaya, sukses memberikan garapan terbaik bagi kicau mania. Gerak maju yang dikemasnya, memberikan gambaran lomba prestisius dan berkesan.

Barisan Muda Oriq Jaya Indonesia

Setelah sukses menggelar even akbar tahunan Piala Kota Kembang 3, kembali dua gelaran bergengsi disiapkan Oriq Jaya, tentunya dengan kemasan apik dan hadiah wah. Piala Pahlawan, koalisi DPW Jabar 1 dan DPC Kota Tasikmalaya, yang rencananya diadakan pada tanggal 22 November 2020, di Lapangan Pasar Burung Tasikmalaya dan Rere Ganz Cup 3 tanggal 13 Desember 2020 di Lapangan Tajur Wangi Majalengka. Sukses buat Oriq Jaya Indonesia… Together We Can.[ricky]

Kang Demy Pengurus DPW Jabar