Brosur Lomba Launching BnR Askar Enterprise

Mediabnr – Kabar gembira bagi kicaumania kawasan Jabodetabek karena gantangan BnR Askar Entreprise akan menggelar Lomba Launching BnR Askar Entreprise pada hari Minggu 22 November 2020 yang akan berlangsung di Pasar JB Taman Palem Jakarta Barat.

Daya tarik Lomba Launching BnR Askar Entreprise adalah pada kelas utamanya yakni Kelas Askar 36 G yang akan menyajikan pertarungan jenis burung murai batu ring dengan tiket Rp 500 ribu dimana pemenang hadiah utama akan membawa pulang hadiah utama 45 % ditambah trophi ekslisif. Selain itu masih Kelas Murai Batu BnR 36 G yang menyajikan pertarungan Murai Batu Ring dan Murai Batu Non Ring dengan tiket Rp 300 ribu dengan  45 % dan trophi ekslusif.

Mr Rendy mengundang kicaumania hadir dii lomba launching Askar Enterprise

Menurut Ketua Pelaksana Lomba Launcing Askar Entreprise Mr Rendy Wijaya pesanan tiket Lomba Launching Askar Entreprise terus membanjir dan nyaris ludes. “Saya mengundang para sahabat kicaumania Jangan sampai menyesal kalau tiket sampai kehabisan. Segera pesan tiketnya karena selainnya kelas MB Askar 36 G dan BnR 36 G masih ada Kelas Jakbar dengan tiket Rp 200 ribu yang mempertandingkan Murai Batu dan Cucak Hijau, Kelas Cengkareng dengan tiket Rp 100 ribu yang mempertandingkan jenis Murai Ring, Murai Non Ring, Kacer dan Cucak Hijau. Tentu saja bagi pehobi lovebird, kenari, pentet, pleci dan konin tersaji kelasnya dengan harga tiket yang terjangkau,” kata Mr Rendy Wijaya.

H Robby Marble eksis di gantangan BNR askar

Sementara dalam pertarungan latberan BnR Askar Entreprise hari itu berlangsung meriah. Penampilan istimewa dipertontonkan Rawit gacoan Mr Sigit lantaran ketika turun di dua kelas mampu meraih dua kali juara pertama setelah menyajikan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja aktif.

CH Babak gacoan Bang Nana kapuk murara raih juara

Juri JBI bergambar bersama

Sementara di Kelas Kacer A, Wisanggeni gacoan H Fikri dari Sunda Kids SF berhasil meraih juara pertama di Kelas Kacer A setelah membawakan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian yang mumpuni sambil ngobra eksotis  dengan volume tembus dan durasi kerja aktif.

Selesai gelaran, Mr Rendy Wijaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “Kami kembali mengundang para para sahabat untuk hadir di Lomba Launching BnR Askar Entreprise. Kami tunggu kehadiran para sahabat,” pungkas Mr Rendy Wijaya. (Julius)