Road to Anniversary 1st KAW Team Purwakarta

The Kill, Panca Sakti, Bahar, Rere Memukau, Bon Jovi, Bojong, Double Winner

Kiki Ares Hadir Meramaikan

Mediabnr – Pelaksanaan lomba burung berkicau Road to Anniversary 1st KAW Team, di Lapangan BnR Purwakarta Resimen Armed Sadang, Purwakarta (08/11), menjadi ajang yang menyuguhkan pertarungan yang menarik. Semua kelas berlangsung ketat, terutama di kelas favorit seperti murai batu, kacer, cucak hijau, kenari dan anis merah. Beberapa pemain dari luar kota beberapa turun, tercatat yang datang dari Jabodetabek, berbagai daerah Jawa Barat termasuk Pantura. Kehadiran Kiki Ares yang langsung memantau jalannya lomba, semakin menambah semarak gelaran garapan Agung SP tersebut.

Bahar milik Otong Speed dari RMP-Bunder Sf buktikan terbaik di kelas murai batu BnR Purwakarta

The Kill milik H. Deny The Kill BF dari Garut menjadi yang terbaik di kelas bergengsi murai batu KAW Team rebut juara ke-1

Pertarungan paling sarat bergengsi di kelas murai batu, jawara-jawara bersaing untuk menjadi yang terbaik. Gebrakan awal kelas murai batu BnR Purwakarta, di awali aksi gemilang, Bahar, murai jagoannya Otong Speed Bunder SF dari Purwakarta, yang tampil gemilang rebut juara ke-1. Kelas paling bergengsi murai batu KAW Team dimenangkan, The Kill, milik H. Deni dari The Kill SF Garut. The Kill, mampu menunjukan performa hebat, mulai dari lagu, speed dan durasi kerja apik, menjadikannya bintangnya di kelas paling bergengsi.

Panca Sakti jagoan Triyanto dari Bintang Arwana Karawang buktikan menjadi yang terbaik di kelas murai batu KAW Bird Shop rebut juara ke-1

Tampil memukai lainnya di kelas murai batu ring KAW Bird Shop lewat aksi, Panca Sakti, milik Triyanto dari Bintang Arwana BF Karawang. Sulit dibendung dari lawan-lawannya digantangan 9, lewat durasi tuntas, irama lagu jelas, dengan variasi dan speed rapat, ditunjang stamina prima, layak sudah ia menjadi yang terbaik dengan kemenangan cukup mutlak. Panca Sakti, terbilang masih muda meski begitu aksi memukau yang diperlihatkannya terlihat istimewa.

Aksi gemilang Rere di kelas cucak hijau KAW Bird Farm rebut juara ke-1

Sementara di kelas cucak hijau, Rere, milik Mr. Reza dari Bandung, yang merebut tempat terbaik di kelas cucak hijau KAW Bird Farm. Sebelumnya, Rere, mampu menjadi salah satu yang terbaik di even nasional bergengsi BLA Cup 4, pekan sebelumnya dengan merebut juara ke-1.

Bon Jovi buktikan rajanya dari Kacer cetak double winner

Sedangkan di kacer kehandalan, Bon Jovi, milik Candra dari Anni Bakery Karawang sulit ditandingi. Bon Jovi, nyaris hatrick dengan torehan dua kali ke-1 dan sekali ke-2.

Rama Fiki dari POC 99 Cikampek jagoannya Maja Pahit 2 kali rebut juara ke-2

POC 99 Cikampek yang dikomandoi Rama Fiki berjaya rebut double winner aksi gemilang Bojong 2 kali ke-1 dan Majapahit 2 kali ke-2 di cucak hijau

Paling memikat aksi gemilang Bojong milik Mr. Ajat dari POC 99 Cikampek, di kelas anis merah tampil memikat. Buangan mewah kiri-kanan, dengan lagu kasar isian cucak jenggot dan love bird ditunjang stamina dan mental bertanding hebat, anis merah yang tak bergeser dari tangkringannya tersebut, menjadikannya bintangnya di kelas anis merah. Bojong, mampu menghipnotis mania anis merah lewat aksi gemilang dan mewah dilapangan. (yud)

S-Class jagoan H. Amar dari Shine RJ dari Cirebon tampil gemilang juara ke-1 di kelas kenari kecil

Bongkar milik Iwan Dompet dari Dompet SF 2 kali ke-2 di murai batu

 

Baca Juga  The Kill Taklukkan Lomba 36 Gantangan