BANG BOY BERSAMA PENGAWAS ADRY BANGKA

MediaBnR – Lomba BnR Satoe Cup 1 akan berjalan meriah di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 12 November besok. Update tiket terjual sudah mencapai 3.500 an lembar dan akan ditutup sampai Pukul 17.00 WIB. Hingga berita ini tayang, penjulan tiketnya masih berlangsung di Taman Wiladatika.

Beberapa tiket sudah tercatat habis. Diantaranya Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Love Bird dan Kenari. Sementara untuk kelas komunitas seperti, Branjangan, Colibri, Hwamey, Trucukan, Camp Import, Tledekan, Cucak Jenggot, Anis Merah, dan Pentet masih tersedia, namun sudah menipis.

SUASANA PENGAMBILAN TIKET BNR SATOE CUP 1

“Alhamdullilah, tiket sudah terserap hampir 90 %. Antusias peserta di lomba BnR Satoe Cup terbilang luar biasa, baik yang pesan maupun yang beli langsung di lapangan. Bagi yang belum kebagian tiket, jangan berkecil hati, masih banyak even berikutnya,”ujar Kadir Hasibuan yang bertugas mengurusi tiket.

Even BnR Satoe Cup 1 akan dibuka 2 lapangan, dan dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Beberapa pemain kawakan akan turun gunung. Diantaranya Edy PLN yang sudah cukup lama absen. Kali ini akan menurunkan gaco andalannya yaitu Kacer Jhon Rambo di kelas utama 5 Juta dan Murai Batu Pangeran.

JADWAL TERBARU BNR SATOE CUP 1

Bang Boy sendiri akan menerapkan aturan cukup ketat, khususnya di kelas utama. Begitu juga dengan protokol kesehatan covid 19. “Bagi peserta jangan sampai tidak pakai masker dan selalu jaga jarak serta ketertibannya,” himbau Bang Boy di temani Pangawas Adry Bangka. *Ikrom

BANG BOY BERSAMA PENGAWAS ADRY BANGKA

Baca Juga  Kagum Group Gabung BnR di Produk