GUNTUR SK KEPALA DIV JURI BNR INDONESIA

MediaBnR – Sukses menggelar lomba BnR Satoe Cup 1, Bang Boy langsung mengangkat Guntur Suryo Kusumo atau akrab dipanggil Guntur Mabung sebagai ketua divisi Juri BnR Indonesia. Jabatan ini sebelumnya diamanatkan kepada Herry IP, namun yang bersangkutan telah mengundurkan diri usai acara BnR Satoe Cup 1, Minggu 15 November 2020.

Dalam divisi penjurian, Guntur bukanlah orang baru. Selama ini, beliau yang mengakomodir divisi juri BnR Indonesia. Jadi tugas ini bukanlah hal baru melainkan tugas yang biasa diembannya sehari – hari. Maka dari itu, tugas divisi juri akan berjalan seperti biasanya.

Guntur juga bukanlah orang baru di BnR, beliau dikenal sebagai pejuang BnR bersama Kadir Hasibuan. Sebagai punggawa BnR, keduanya kerap diberikan kepercayaan penuh untuk menjalankan setiap kebijakan – kebijakan strategis BnR Satoe.

Bang Boy memilihnya bukan tanpa alasan, karena selama ini Guntur dianggap selalu mengedepankan kepentingan BnR diatas kepentingan pribadi, dan untuk loyalitasnya sudah tidak diragukan lagi sebagai pejuang BnR. “Dia darah BnR asli, jadi ku percayakan untuk pegang Kepala Divisi Juri BnR,” ujar BnR Satoe.

Selama ini, nahkoda kapal BnR memang dalam kendali penuh BnR Satoe, siapapun yang turun masuk kapal BnR tidak akan berpengaruh terhadap roda organisasi. Hal ini sudah teruji, berkali – kali kapal BnR diterjang badai, layar tetap berkembang. *Ikrom

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Sosok BnR Satoe