Om Teguh owner Ivan Bird Farm Ring Ratu Lampung

mediaBnR.com – Lampung. Ivan bird farm ring ratu Lampung sudah eksis di dunia kicau dengan membudidayakan lovebird, lovebird ekekan dan lovebird dengan warna yang berkualitas menjadi produk andalan mereka.

September 2016 menjadi awal sepak terjang mereka di dunia murai batu, dua pasang indukan menjadi awal perjuangan mereka menangkarkan murai batu. Indukan biasa menghasilkan anakan yang biasa dan indukan berkualitas menghasilkan anakan yang berkualitas ucap om teguh owner Ivan bird farm.

Membudidayakan murai batu bukan perkara mudah bagi om Teguh, karena diawal beliau tidak didampingi mentor yang berpengalaman untuk mengajarkan bagaimana cara berternak murai. Beruntung om Teguh didukung penuh oleh sang istri, bersama istri om Teguh belajar membudidayakan murai lewat YouTube.

Hampir setiap malem sama istri nonton di YouTube mas cara ternak murai cerita om Teguh, bermodal ilmu yang dipelajari di YouTube akhirnya om Teguh berhasil mencetak anakan berkualitas dengan proses yang panjang karena om Teguh terus bereksperimen dengan menyilang indukan yang berkualitas dan beliau sangat selektif dalam memilih indukan untuk mengisi kandang ternaknya.

Om Teguh tidak ragu untuk merombak indukannya jika hasil yang didapat kurang memuaskan, karena kepuasan buyer menjadi yang utama bagi beliau. Sompret Demang Wahid Bondowoso Dewa amor Bonek adalah nama indukan pejantan Ivan Bird Farm Ring Ratu Lampung yang selalu menghasilkan anakan yang berkualitas.

Karena menjaga kualitas menjadi hal yang selalu dijaga oleh om teguh dan team membuat buyer sangat puas mengadopsi anakan murai batu ring ratu. Buyer juga datang tidak hanya dari Bandarlampung saja, buyer om teguh juga dari luar kota Lampung. Semarang Depok Surabaya dan beberapa kita besar lainnya pernah mengadopsi murai batu ring ratu.

Baca Juga  Jelang Murai Batu Bird Champion Ring KAW Diburu Kicau Mania

Ivan bird farm ring ratu Lampung juga terbuka untuk murai mania yang ingin mencoba membudidayakan murai batu, om Teguh sendiri akan membagikan pengalamannya selama membudidayakan murai batu. Silahkan datang ke farm kami kalau ada rekan – rekan yang ingin belajar ternak murai saya akan berbagi pengalaman karena makin banyak yang ternak murai makin banyak burung berkualitas yang akan muncul, ungkap om Teguh saat kepada team medaiBnR yang menyambangi farmnya.(Adietcahya)

Salah satu indukan yang ada di Ivan bird farm ring ratu Lampung

Telur yang dihasilkan salah satu indukan

Cililin salah satu burung yang menjadi mastering materi anakan ring ratu

Trotolan atau anakan murai batu hasil ternakan ring ratu

Trotolan atau anakan murai batu hasil ternakan ring ratu

Trotolan atau anakan murai batu hasil ternakan ring ratu