KENARI BOMBER – H.HERMAN ERLANGGA SF

H.Herman (Tengah) bersama kru Erlangga SF

Mediabnr.com – Kesuksesaan Kenari Bomber diperhelatan lomba nasional BnR Satoe Cup 1 yang berlokasi di Taman Wiladatika, Cibubur – Jakarta Timur, Minggu 15 November 2020. Menjadi pencapaian yang luar biasa.

Bomber koleksi gres H.Herman yang notabene seorang Kenarimania kawak ini, berhasil unjuk kwalitas topnya pada dua putaran Kelas Kenari besar mengantongi juara pertama sebanyak dua kali alias double winner. Pada laga nya siang itu bertarung bersama Kenari hebat lainnya, tidak sedikitpun meredam aksinya dalam mempertontonkan performa terbaiknya.

Kenari Besar ‘ Bomber ‘ gaco Erlangga SF gaet double winner di Piala BnR Satoe Cup 1

Volume tembus, speed rapat serta durasi kerja nyaris tanpa jeda dari awal sampai akhir hingga berujung juara Dimuntahkan Bomber kala melumat seterunya digantangan membuat team pengadil tanpa ragu memberikan koncer kemenangan disesi Kenari Std Besar Vitagrow. Unggul disesi pertama std besar. H.Herman bersama kru nya yakni Erlangga SF kembali menurunkan disesi selanjutnya yaitu Kenari Std Besar Gurah dan kembali meraih juara lewat laganya yang tidak kalah keren.

Penampilan memikat yang dipertunjukkan oleh Bomber sesi demi sesi menjadi pusat perhatian penonton dan Kenarimania. Kwalitas mumpuni dengan materi diatas rata-rata membuat kicaumania Jakarta ini tetap eksis dijalur juara meski sempat off cukup lama karena kesibukannya. “ Semoga pada event besar berikutnya Bomber dalam kondisi prima dan juga stabil hingga bisa membawa pulang hadiah,” Ujar H.Herman. *Arie