MediaBnR – Perhelatan BnR Satoe Cup yang diadakan di Taman Wiladatika Cibubur beberapa hari yang lalu menjadi catatan bersejarah bagi pasukan Dewa Sakti yang saat itu sebagai Duta PBI Bersama. Dengan bersusah payah para rivalnya mengatur strategi bagaimana caranya untuk mengalahkan kemampuan dari amunisi Kacer Juventus andalan Mr.Hendi. Kacer Juventus ini meraih di 3 kelas yang berbeda, diantarnya adalah kelas Media BnR dan BnR Vit yang mana salah satunya merupakan kelas utama dengan harga tiket sebesar 5 juta rupiah.

Namun sayangnya performa dari para pesaingnya tidak mampu bersaing saat saling berarogansi diatas gantangan karena hasil akhir membuktikan Kacer Juventus nyaris cetak Hattrick disetiap sesi yang diikutinya. Alhasil terbukti bahwa amunisi yang satu ini memang sangat sulit untuk ditaklukan. Bagi Mr.Hendi bahwa prestasi yang diraihnya ini memang murni karena kualitas dari Kacer Juventus.

Selain amunisi Kacernya yang meraih juara, Anis merah Dewa Bongkok yang juga masih besutannya telah berhasil menduduki podium juara. Meskipun dikelas AMB hanya meraih posisi ke 3 namun Dewa Bongkok kembali tampil memukau dikelas Vitgrow dan Gurah yang juga hasil akhir sama-sama nyaris cetak hattrick. Tidak hanya gaya telernya saja yang kerap mencuri perhatian para team eksekusi lapangan, namun kembali lagi karena irama lagu, isian juga volume yang tembus membuktikan bahwa Anis Merah Dewa Bongkok akan menjadi ancaman bagi para pecinta anis merah lainnya. (RD)

Dewa Sakti Makin Solid (Foto : Gomez)

Kacer Juventus Tampil Memukau (Foto : Gomez)

Baca Juga  Eksis Lomba Spektakuler di Ibu Kota, Royal Merapi Klaten Tetap Berada Di Tangga Juara