ROYAL MERAPI – KLATEN

Rpyal Merapi Jajal Lomba-lomba Spektakuler

Royal Merapi Jajal Lomba-lomba Spektakuler

Mediabnr – Lomba spektakuler yang telah ditunggu-tunggu kicaumania yang sempat tertunda akibat masa PSBB kembali digelar pada 15 november 2020 di taman Wiladatika, Cibubur. Ribuan kicaumania dari dalam dan luar daerah berkumpul satu titik di even yang dihelat oleh BnR Indonesia.

Persaingan sengit mulai tak terbendung melihat wajah-wajah pemain yang berdatangan dari berbagai kota memboyong amunisi terbaiknya digelaran BnR Satoe Cup.

Tak kalah saing Royal Merapi – Klaten turut hadir memboyong amunisinya kembali setelah menorehkan prestasi gemilangnya di lomba Bandung Lautan Api Cup beberapa minggu lalu.

Kini dilomba BnR Satoe Cup, Royal Merapi – Klaten yang dikawal oleh M. Noor berhasil membawa amunisi-amunisi menduduki tangga juara dibeberapa kelas yang diikuti.

M. Noor Kawal Royal Merapi – Klaten

Anis Merah Nemeera dengan staminanya yang stabil mampu bertengger diperingkat #1 #2 dan #6, Sementara itu Anis Merah Starling juga meraih peringkat #3.

Selain itu, pemain lawas Mr. Paul Intan yang mencintai burung Hwamei ini membawa sepasang amunisinya meraih debut ditangga juara, Hiroshima berada diperingkat #2 dan #3. Dan Hwamei Kitaro tetap berada di jalur prestasi.

Mental Fighter Royal Merapi – Klaten ini memang perlu diacungi jempol, meskipun jarak tempuh jauh mereka tetap hadir memburu prestasi di gelaran-gelaran spektakuler di ibu kota.

Baca Juga  Lewat Darat 20 Jam Tajir Buktikan di Kelas Bang Boy, BnR Satoe Cup 1 Jakarta