Hebatnya Aksi JUVENTUS & DEWA BONGKOK di BnR Satoe Cup 1

Mediabnr – Lewat Kacer, Juventus dan Anis Merah, Dewa Bongkok, Mr. Hendi Dewa Sakti SF, di pentas nasional BnR Satoe Cup 1, Wiladatika, Cibubur, Jakarta (15/11), kembali telah mengembalikan kejayaannya menakar prestasi yang gemilang. Momen berharga tertoreh oleh, Juventus, saat menempuh sejarahnya sebagai jawara dan berhasil menguasai arena dengan menyisihkan para seterunya, yang notabene kacer terbaik di Nusantara.

Mr. Hendi Sukses Bersama Juventus dan Dewa Bongkok

Tiga kali turun torehan juara 1, 1 & 3 direbut, Juventus, lewat kemenangan yang gemilang. Layak sudah, Juventus, disebut sebagai salah satu kacer terbaik nasional, yang selalu stabil menuai prestasi yang membanggakan. Selain itu kontribusi besar juga diberikan, Dewa Bongkok, anis merah andalan Mr. Hendi. Lewat buangan jauh menekan, ditunjang durasi kerja tuntas, disertai gaya doyong lebarnya, menjadi poin indah kala melihat aksi, Dewa Bongkok, saat berlaga. Tak pelak lagi jawara 1, 1 & 3 direbutnya dengan meyakinkan.

Momen Dewa Bongkok Jadi Sang Pemenang

Kemenangan duo gaconya tersebut, membawa nama Mr. Hendi dan Dewa Sakti SF, makin melejit saja. Lebih jauh Mr. Hendi berhasil mengembangkan hobinya menjadi sesuatu yang berproses, bermakna dan bercerita. Selalu mawas diri serta rendah hati, menjadi ciri khas yang selalu diemban Mr. Hendi dalam melaksanakan hobi kicauannya. Sukses buat Mr. Hendi dan skuad jagoannya yang berhasil mengukir prestasi dengan tinta emas di pentas nasional BnR Satoe Cup 1.(Ricky)