Srikandi Pantura Cup I Pekalongan

Jamaica sapu kelas utama di lomba Srikandi Pantura Cup I Pekalongan

MediaBnR-Pekalongan, Sabtu (14/11). Di lomba bergengsi Srikandi Pantura Cup I yang dihelat di halaman Stadion Kraton-Pekalongan, M. Daffa kembali menurunkan salah satu koleksi jawaranya dikelas kacer. Kali ini Jamaica yang dipersiapkan menuju Piala Canting V di kota Pekalongan pekan depan sukses membuktikan mental juaranya untuk menduduki podium tertinggi dikelas utama.

Djoker SF Demak rayakan kemenangan Jamaica

Cukup lama memoles aksi Jamaica, Putra dari Mr. Asep-Djoker SF Demak ini telah menemukan settingan yang pas untuk dapat mengoptimalkan performa tarungnya yang roll nagen satu titik sebagai ancaman wahid para jawara kacer papan atas. Penguasaan lagu dengan durasi kerja aktif dan volume tembakan yang kian dahsyat ditunjang stamina yang stabil membuat Jamaica semakin matang merajai puncak tahta juara disetiap lomba yang dilakoninya.

Mr. Asep – Djoker SF Demak

Tak hanya gelaran di wilayah kota Demak saja, tetapi di berbagai kota seperti Semarang, Salatiga, Purwodadi, Kudus, Pati, Kendal dan Jepara, namanya sudah kerap kali tampil merajai untuk menyabet predikat double winner ataupun hattrick. “ Alhamdulillah, Jamaica selalu tampil stabil di event apapun dan di mana pun dia mampu aktif mendominasi kejuaraan,” ungkap M. Daffa. Melihat kualitasnya yang memang di atas rata-rata ini, maka tak heran apabila banyak penawaran yang masuk untuk meminang Jamaica, dan nominal terakhir mencapai angka 80 juta rupiah namun sang empunya belum melepasnya. “ Mungkin dimahar 100 juta boleh lah……,” Mr. Asep menambahkan. (kiky)

Kacer Jamaica In Action

 

Baca Juga  Rindu, Produk Satu Tangkaran Siliwangi Milik Nanda SPBU Sirangkang Siap Gemparkan Panggung Nasional