BnR Satoe Cup 1

MediaBnR.com – Cibubur JakTim – Gelaran BnR Satoe Cup yang pertama benar benar menjadi Event yang kesekian kalinya bisa menjadi ajang adu gengsi tingkat Nasional, minggu 15/11.

Banyak kejutan dan hal yang baru di gelaran yang di adakan di lapangan Taman Bunga Wiladatika Cibubur ini, mulai dari korlap dan IP yang ditugaskan sebagai Juri, hingga penilaian Lovebird yang kembali ke gaya lama BnR.

Dan selain menghasilkan para pejuang gantangan yang sukses meraih kemenangan dari tuan rumah, banyak pula jagoan jagoan kicau mania yang hadir dari luar daerah dan berhasil memboyong tropi juara di setiap kelasnya.

Salah satunya ada tim asal Kota Pahlawan Surabaya, yakni tim asuhan Abah Hudan 911 sf. Ia bersama sejumlah anggotanya yang hanya membawa 2 burung Murai Batu dan hanya ikut tiga kelas saja, mereka sukses membawa pulang tropi eklusif bermodel kapal Pesiar ala BnR Indonesia.

911 SF Surabaya angkat tropi dari Murai batu Arjun

Ketika itu Abah Hudan 911 menurunkan murai batu Arjun di kelas Murai Batu BoB BnR Indonesia senilai tiket 10 Juta.. Arjun yang tergantang di nomer pinggir terbilang sukses menampakkan kepiawaiannya menonjolkan suara pedas dan tajam dan dibarengi durasi tembakan yang terbilang lama setiap kali nembak ataupun ngeroll, Alhasil Arjun sukses dapatkan Bendera koncer sebagai juara kedua di tiket termahal BnR Satoe Cup 1 ini.

aksi Murai Batu Arjun

Abah hudan 911 yang tersenyum bangga dengan hasil kerja Arjun saat itu menurutnya ini adalah yang kesekian kalinya Arjun sukses membawa pulang tropi di kelas bergengsi lomba burung bersekala Nasional. “Alhamdulillah Arjun tadi NgeTune” kata Abah Hudan usai angkat tropi.

tim Tiara BF Surabaya pulang dengan bawa tropi juara 2 hasil cucak ijo Rudal

Tak ketinggalan, jagoan milik Mariono Tiara Bf asal Surabaya pun turut membawa pulang tropi juara dua berkat kerja dari Cucak Ijo Rudal yang sengaja diandalkan hanya khusu untuk gelaran kali ini. Meski sempat beberapa kali naik gantangan dan hanya membawa 1 trpoi saja, namun mariono sendiri cukup merasa bangga dengan hasil Rundal kali ini, sebab memang baru kali ini Rudal dan tim Tiara BF ngeluruk ke event akbar bersakala Nasional.

sukses bawa pulang 2 tropi juara 1 dan 3 hasil dari Cendet Muke Gile

Kemudian jagoan lain dari daerah Jawa Timur yang sukses membawa pulang tropi, ada Cendet Muke Gile besutan tim Kolektor Cendet asal Kota Probolinggo. Meski setiap minggu selalu naik gantangan dan sukses membawa tropi, namun kali ini di gelaran bergengsi ini Cendet Muke gila juga membawa pulang tropi eklusif sebnyak 2 buah.

Baca Juga  Lewat Darat 20 Jam Tajir Buktikan di Kelas Bang Boy, BnR Satoe Cup 1 Jakarta

Yang pertama diraih saat bermain di kelas Pentet Vitagrow yang berhasil meraih juara ketiga, kemudian saat naik kembali di kelas Pentet AMB, Muki Gile kembali meraih juara pertamanya dengan tonjolan materi cililin, greja tarung pijantung dan cucak jenggot. *Den!