Latber Special Top Ten feat Dewa 99

Gombel kembali Tampil dan Raih Tropi Terbaik

 

MediaBnR.com – Bangkalan – Latberan di gantangan Top Ten yang rutin diadakan setiap hari rabu, kali ini H.Fattah selaku owner gantangan Top Ten membuat nya menjadi Latber Special bersam pengadil Dewa 99 Sidoarjo, Rabu (18/11/2020)

Dan untuk harga tiket latber ini dibuka dengan harga sebesar 40 ribu, 30 ribu, dan 20 ribu. Namun untuk tiket senilai 40 ribu dikhususkan hanya untuk kelas kelas dengan batasan jumlah peserta, seperti G25 dan G16.

Asiz (kanan) yang mengawal Calysta sukses menghantar hingga meraih Cucak Ijo terbaik

Untuk dikelas batasan gantangan ini, jagoan milik H.Agus Notaris yang dikawal oleh Asiz terbilang sukses menguasai kelas Cucak Ijo. Sejak sesi pertama, ia bersama cucak ijo Calysta berhasil mengantongi poin meski berada di posisi kedua kelas Cucak Ijo A. Bahkan di sesi keduapun yakni kelas Cucak Ijo G25 ia masih menempati posisi keduanya. Bahkan di sesi akhir, ia cukup puas walaupun tempati posisi ketiga, hingga akhirnya Calysta dinobatkan sebagai cucak ijo terbaik oleh panitia.

Mr.Agaz berhasil mengembalikan performa Gembel higga meraih Lovebird terbaik

Selain itu, Panitia juga masih menyediakan kelas kelas standart, yang tiketnya berada di harga 30 ribu dan 20 ribu. Dan yang sukses menyabet juara terbaik untuk di kelas Lovebird ada jagoan milik Mr.Agaz yang bisa dibilang masih piawai ngekek berdurasi panjang, sebab jagoan lamanya ini memang kali pertamanya ini kembali meraih predikat terbaik, usai masa pandemik kemaren memang jarang tampil dikarenakan Mr.Agaz yang lebih fokus pada pekerjaannya.

“Alhamdulillah, Gobel sekarang bisa main lagi dan masih berhasil dapet juara, dan durasi panjangnya juga tadi sempat dikeluarkan, semoga kedepan nanti tetap bisa stabil” tutur Agaz usai angkat tropi Lovebird terbaik. *Den!

dua jagoan Mr.Gimo moncer dan meraih tropi terbaik dengan Kacer Petir

Jongkar milik H.Sobir berhasil kuasai posisi 1 kelas Cendet A

Monik milik Monner juara 1 Lovebird Fighter

Mr.Yoyok raih tropi juara 1 berkat kemenangan cendet Bintang Alap2

Bang Jago milik Kevin berhasil kuasai sesi pertama Murai Batu A

Baca Juga  DAFTAR JUARA SPECIAL TOP TEN feat DEWA 99 (18/11/2020)