Kacer milik Eri Aceh dari Arga Makmur Bengkulu Utara

Walaupun 20 Jam. Tajir jagoan Eri Aceh dari Arga Makmur Bengkulu Utara rebut ke-2 bergengsi Kacer Bang Boy rebut juara ke-2

Mediabnr – Nama Tajir bagi mania kacer di Sumatera tak  kenal dan paling ditakuti di beberapa even lomba burung berkicau. Tajir jagoan Eri Aceh dari Arga Makmur Bengkulu Utara paling ditakuti di beberapa even besar terus berkibar menjadi salah satu terbak. Mulai dari Sumatera Barat, Riau samapai Pekanbaru, Jambi samapi ke sungai Penuh Kerinci. Sumatera Selatan dan Bengkulu. Seabreg juara ke-1 terbilang penuh. Tajir menjadi salah momok even berbagai even Sumatera. Terlebih Bengkulu dikenal gudangnya kacer jawara-jawara terbaik nasional. Termasuk lomba Gubernur cup Bengkulu, Tajir menjadi salah satu terbaik di kelas kacer.

Walaupun berbagai even lomba besar dari Sumatera selalu sering menjadi terbaik, menjadikan tantangan tersendiri bagi Tajir untuk coba menjajal ke pulau Jawa di even bergengsi nasional.

Akhirnya Eri Aceh bisa terkabul untuk bisa untuk pertama kalinya turun ke pulau Jawa  di even bergengsi nasional akbar tahun 2020 lomba  BnR Satoe Cup 1 di Cibubur Jakarta  (15/11/2020). Kedatangan lewat darat dari kota Arga Makmur Bengkulu Utara di tempuh kurang lebih 20 jam.

Ajang pembuktian Tajir jagoan Eri Aceh dari Arga Makmur Bengkulu Utara rebut ke-2 kelas bergengsi Bang Boy tiket 5 jt rebut ke-2

Eri Aceh kembali di kelas paling bergengsi Kacer Bang Boy tiket 5 juta,dan kasar serta variaisi i Tajir membuktikan jawara-jawara  nasional dari berbagai blok. Akhirnya berhasil merebut juara ke-2. Tajir masih mampu mebuktikan menjadi yang terbaik, satu titik di tengger tangkringan. Durasi, speed, volume dan lagu kasar serta  variasi isian  menjadikan Tajir tampil memikat dan mencuri perhatian mania kacer yang melihatnya dilapangan.

Baca Juga  Eksis Lomba Spektakuler di Ibu Kota, Royal Merapi Klaten Tetap Berada Di Tangga Juara

Kemenangan Tajir di even begengsi menjadi bukti jawara-jawara Sumatera khususnya dari Bengkulu menjadi salah satu paling ditakuti lawan-lawannya, mampu menjadi salah terbaik. Padahal lewat perjalanan 20 jam lebih, masih mampu membuktikan memiliki stamina dan mental bertanding  dan  istimewa serta jam terbang.

Setelah even bergengsi BnR Satoe Cup 1 di Jakarta, Eri Aceh siap menyiapkan Tajir untuk turun bergengsi di Pekanbaru Riau di awal Desember dan kembali siap membuktikan menjadi salah satu Sterbaik. (yudi)