Gelaran Grand Launching BnR – Anker Ent  yang berlangsung di Pedurenan – Kecamatan Mustika Jaya – Bekasi, tepatnya disamping Superindo Pedurenan berlangsung meriah. Dibuka lewat Kelas Campuran Impor dan Cipaw,  suasana semakin meriah setelah memasuki kelas-kelas utama. Apalagi gelaran ini dihadiri langsung oleh Bang Boy.

Bang Boy hadir langsung di acara Grand Launhing BnR Anker Entreprise

Mr Yudho Hariyanto mengawal gelaran grand launching BnR – Anker Entreprise

Di kelas Murai Batu Angker 25 G, duel sengit terjadi antara Singa Barong gacoan Rahmat AIP44 dari Captain Team dengan Bravo gacoan Yudi Tend dari Cawang. Keduanya saling ngotot melontarkan irama lagu ngeroll berbagai suara isian yang diselingi tembakan cililin yang kristal tajam-tajam. Di akhir sesi juri memutuskan Singa Barong meraih juara pertama, sedangkan Bravo menempel ketat dengan meraih posisi runner up.

MB Singa Barong gacoan Rahmat AIP44 dari Captain Team Juara I Kelas MB Angker 25 G

MB Bravo gacoan Yudi Tend dari Cawang Juara 2 Kelas MB Angker 25 G

Di Kelas Murai Batu  Ring 36 G, Ilusi gacoan milik H Syukur dari Narogong berhasil meraih juara pertama lantaran menampilkan irama lagu ngeroll suara burung-burung kecil yang tertata rapih diselingi tembakan cililin yang kristal denga volume tembus, durasi kerja aktif dan gaya ngeplay memikat.

MB Ilusi gacoan H Syukur dari Narogong Juara I Kelas MB Ring 36 G

Berlanjut Kelas Murai Batu Non Ring 36 G  Jabodeksi,  giliran Ababil gacoan milik Iyoni dari Star Hunter dengan stamina dan power stamina prima membawakan lagu ngeroll berbagai isian suara burung-burung kecil diselingi tembakan cililin yang kristal dengan volume tembus, durasi kerja aktif sambil ngeplay yang mencuri perhatian kontestan dan juri.

MB Ababil gacoan Iyoni dari Star Hunter Juara I kelas MB Non Ring 36 G

Di Kelas Murai Batu Ekor Hitam, Tuyul Ireng gacoan Viktor menghabisi perlawanan para pesaingnya lewat sajian irama lagu ngeroll nembak yang mumpuni dengan volume tembus dan gaya ngeplay menawan.

MB Tuyul Ireng gacoan Victor Free York BC juara I kelas MB Ekor Hitam

Di Kelas Murai Batu Pastol, Becenk gacoan Iwan K dari Mulyono BF menampilkan prospek masa depan cerah lantaran dengan gaya fighter yang tinggi membawakan irama lagu ngeroll nembak dengan volume tembus dan durasi kerja aktif/

Catatan penting pada laga hari itu adalah penampilan CR 7 gacoan milik Iwan Sensasi yang berhasil meraih juara pertama di Kelas Murai Batu BnR Indonesia. “CR 7 sebenarnya tidak dalam kondisi ideal karena mulai mau mabung. Mudah-mudahan  mabungnya sempurna, hingga bisa tampil prima di ajang Presiden Cup 2022,” jelas Mr Iwan Sensasi.

MB CR 7 gacoan Iwan Sensasi dari Sensasi SF juara Kelas MB BnR Indonesia

Catatan penting lainnya adalah penampilan Raja Rimba gacoan Kacer milik Sariman dari Narogong lantaran turun di dua kelas, yakni di Kelas Kacer BnR Indonesia dan Kelas Kacer Bekasi Hebat mampu menyabet dua gelar juara pertama lewat penampilan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan durasi kerja aktif, volume tembus dan gaya yang eksotis.

Kacer Raja Rimba gacoan Sariman dari Narogong Juara I Kelas Kacer Bekasi Hebat dan Kelas Kacer Media BnR

Di kelas murai batu, Boomerang  gacoan Bewok dari Koplak BC mencatatkan prestasi manis dengan meraih juara ke tiga di Kelas Murai Batu Non Ring BnR Jabodeksi dan Juara Ketiga di Kelas Murai Batu BnR Indonesia.

MB Bomerang gacoan Bewok Koplak BC juara 3 MB non ring BnR Jabodeksi dan Juara 3 MB Bnr Indonesia

Di Kelas Cucak Hijau perhatian para kontestan serius menyaksikan penampilan Turbo gacoan milik Uda Bumbu dari Bekasi lantaran Turbo sukses menyabet gelar juara pertama di Kelas Cucak BnR Indonesia, juara pertama di Kelas Cucak Hijau Bekasi Hebat dan juara ke empat di Kelas Cucak Hijau Media BnR setelah menyajikan irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian sambil ngetrok ngejambul dengan volume tembus.

CH Turbo gacoan Uda Bumbu dari Bekasi Juara I Kelas CH BnR Indonesia dan Juara I Kelas CH Bekasi Hebat dan Juara 4 Kelas CH MediabnR

Di Kelas Kenari, Pamor gacoan milik Rizky DOB sukses meraih juara pertama di Kelas Kenari Bekasi hebat setelah membawakan cengkok lagu kenarian standar dengan durasi kerja aktif dan volume tembus sambil duduk manis di atas tangkringan.

Kenari Pamor gacoan Rizky Dob dari DOB Team Juara I Kelas Kenari Bekasi Hebat

Selesai gelaran Mr Yudo Hariyanto mewakili panitia Anker Entreprise mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “Mohon maaf kalau masih ada kekurangan disana-sini. Jangan lupa untuk hadir kembali di gelaran Anker Entreprise (julius)