Pengurus OBI Kendal dan JBI Jawa-Tengah

MediaBnR-Kendal, Pastinya bukan sekedar isapan jempol belaka kepengurusan Organisasi BnR Indonesia (OBI) Cabang Kendal-Weleri dalam membangun sekaligus mengembangkan potensi di dunia hobi kicaumania. Terbukti setelah pekan lalu resmi dibentuk dan berdiri disaksikan Pengurus OBI Pusat, OBI Regional Jateng, Tokoh penting masyarakat, serta Pejabat setempat yang begitu antusias menyambut hangat sebagai keluarga barunya ini, Kepengurusan Cabang yang dipimpin oleh M. Ghozil selaku Ketua, Bp. Sugiyanto MA selaku Pembina, dan Bp. M. Makfud F (H. Aan) sebagai Penasehat langsung mengambil langkah koordinasi untuk mengagendakan lomba-lomba akbar sebagai ajang tahunannya kota Kendal-Weleri.

Manufer tersebut langsung disambut baik oleh Tokoh dan Pejabat setempat yang menyatakan bakal sepenuhnya memberi dukungan. “ Alhamdulillah, kehadiran Organisasi BnR Indonesia Cabang Kendal-Weleri di sini disambut hangat oleh kicaumania dan masyarakat sekitar. Tentunya tidak  sekedar hanya tertuju pada hobi lomba burung berkicau saja, tapi di dalamnya masih banyak potensi-potensi lain yang diprioritaskan, seperti halnya untuk dapat mengenalkan dan mengembangkan lokasi wisata serta mendongkrak perekonomian masyarakat. Dalam fokus ini tertuju pada kegiatan-kegiatan ekonomi pasca pandemi yang telah kita ketahui bersama dampaknya sangat luar biasa bagi masyarakat. Semoga langkah kami ini bisa menjadi salah satu akses untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi tersebut,” jelas Bp. Sugiyanto MA didampingi H. Aan.

Para tokoh OBI dan JBI Jawa-Tengah

Segera setelah rapat koordinasi dengan Tokoh dan Pejabat setempat ini dilakukan, OBI Kendal-Weleri akan mengatur jadwal dengan OBI Pusat dan OBI Regional Jateng untuk mengagendakan kegiatan lomba-lomba akbar tersebut. “ Semua sudah dibahas pada rapat tertutup kemarin, dan keputusan sudah ditangan. Sekarang tinggal proses persiapan sekaligus kesiapan kami untuk mewujudkan agenda lomba-lomba dengan tajuk akbar tersebut. Tentunya akan kami kemas semaksimal dan semewah mungkin untuk menjamu kicaumania lintas Blok, bisa di akhir tahun atau awal tahun nanti. Yah ditunggu saja pokoknya segera terlaksana surprise dari kami untuk panjenengan semua,” tukas M. Ghozil kepada para awak media. (kiky)