Cakra Menggoyang Bandung Lautan Api Cup 5, Combong, Ababil dan SS Juara di Lintas EO

Cakra Mendapatkan Bonus Uang Tunai Dari Produk BMW

Mediabnr – Cimahi Team kembali mengukir prestrasi di tiga even yang berbeda. Di pentas nasional BnR bertajuk Bandung Lautan Api Cup 5 di Pusdikku Jl. Sindang Sirna, Bandung, Minggu (12/12), Cakra, murai junior gacoan Jumali anggota Cimahi Team, tak terbendung menjadi jawara satu di kelas Murai Batu Paud BMW. Bonus uang tunai langsung diberikan Mr. Enzi sang owner BMW kepada Tri Boges sang komandan Cimahi Team.

Momen Kemenangan Cakra Saat Mendapatkan Gelar Juara Pertama

Di tempat berbeda, H. Encu Cimahi Team membawa dua murai gacoannya di gelaran Bukit Oriq Jaya, Combong, sodok posisi juara 3 dan 4 dan Ababil, nongkrong diposisi 4. Sedangkan di hari sabtunya, SS, murai batu koleksinya Tri Boges pada gelaran Warrior BC, sukses menggapai prestasi dengan torehan juara 1 dan 2. Tampil penuh energi, SS, mampu mendominasi jalannya lomba, hinga ia didapuk meraih gelar kemenangan. Sudah tiga EO dilampaui, SS, tentunya dengan gelar kemenangan.

H. Encu Sukses Bersama Combong dan Ababil

Yang menjadi sorotan aksinya, Cakra, di pentas nasional BLA Cup 5. Durasi kerja tuntas, dengan tipikal fighter, meski berusia muda kinerjanya penuh talenta. Kedepannya, Cakra, akan berbicara banyak, mengingat materi yang dimilikinya terbilang istimewa.(Ricky)

Tri Boges Komandan Cimahi Team

Mr. Kohar Cimahi Team