Ancik SF Tasikmalaya kian solid dijalur lomba

Ancik SF Tasikmalaya kian solid dijalur lomba

Garut (MediaBnR.Com) – Lomba burung berkicau garapan BnR cabang Garut, Minggu (12/7) di Eks Rumah Makan Copong Garut bertajuk THR berlangsung sangat meriah. Kehadiran para kontestan dari berbagai kota sempat menghadiri lomba penutup Bulan Suci Ramadhan. Terlihat animo kicaumania berbagai kalangan sangat antusias sekali mengikuti lomba satu ini lewat garapan Agustinus yang sukses menjamu para tamunya dengan baik.

Sendi take over Tiger Wood kepada Capt. Ariga Cakrawala SF Jakarta (kanan),

Sendi take over Tiger Wood kepada Capt. Ariga Cakrawala SF Jakarta (kanan),

Capt. Ariga dari cakrawala SF Jakarta, kembali borong juara terbaik dikelas kenari. Kembali nama Minhe, kenari kualitas unggulannya tersebut mampu memberikan kontribusi terbaiknya dan raih double winner. Guna melengkapi amunisinya dikelas kenari, Capt. Ariga secara langsung membidik Tiger Wood, merupakn burung kenari milik Sendi Al Fatih dari Ancik SF Tasikmalaya yang pada aksi manggungnya tersebut telah mempersembahkan gelar hattrick dikelas kenari standar besar, dan langsung dimahar dengan nilai rupiah yang fantasic. Berkat saking jelinya dalam memilah materi jawara, secara otomatis burung terbarunya ini akan menjadi generasi kenari yang akan menjadi pesaing dan senantiasa mengguncang dikelas kenari serta semakin mengharumkan nama pemilik dari Cakrawala SF Jakarta.

Mantili, anis merah papan atas, gacoan Kimpen Tasikmalaya, tak bosan-bosannya mendulang prestasi diberbagai lomba manapun, terbukti pada lomba THR pun, dua kelas tersebut secara berturut-turut dilahapnya dengan sangat gemilang. Kualitas unggulannya telah menjadi pendobrak senjata yang dimilikinya. Terbukti para lawannya yang datang dari berbagai kota pun tidak mampu menandingi burung satu ini yang memiliki sifat jujur nan mapan. Menjadikan gelar double winner lagi-lagi direngkuhnya. (Eka)