Mediabnr.com – Road To Kejurda Phoenix Cup 4 bersama Radjawali Indonesia yang digelar dilapangan Rajawali S3 BC Jl.H.Jamat, Kampung Jati, Ciater-Tangerang Selatan menjadi saksi kedahsyatan amunisi gres koleksi Agung Warok Mr.Joss Team.

“ Lewat informasi yang diperoleh: Besutannya meraih juara 1 sebanyak dua putaran dan juga juara 1 disesi BOB, jadi total juara yang berhasil disapu bersih oleh Banyu sebanyak tiga kali juara pertama alias hattrick,” Ujar Agung Warok yang mengawal langsung digelaran Latpres tersebut, Sabtu (9/2/2019).

Pada gelaran itu panitia pelaksana Rajawali S3 BC membuka 33 Kelas yang diperlombakan. Dimana pada 2 sesi Murai Batu serta 1 sesi BOB, pesertanya memenuhi kuota gantangan alias full.

Murai Batu yang dalam kamus bahasa Jawa berarti “Air” ini tampil sangat mendominasi dari awal hingga akhir kerjanya. Podium pertama sesi Tangsel, peringkat pertama Kelas Panglima dan sesi BOB digaetnya dengan cemerlang.

Burung jawara satu ini memiliki karakeristik yang ciamik. Gaya mainnya duduk nagen satu titik, ngeplay bolak balik badan full isian dengan materi tembakan panjang-panjang dan volume tembus.

Perihal suara isian MB Banyu sudah tak diragukan lagi, mulai dari Cililin, Kapas Tembak, Cucak Jenggot, Cucak Cungko, Jangkrik, Kenari, Lovebird, Gereja Tarung dan juga Ciblek ngebren dimilikinya dan dimuntahkannya fasih.

Selain membawa squad barunya itu, Agung Warok juga membawa gacoannya yang lain seperti Lovebird dewasa, Lovebird Balibu dan Cucak Hijau juara yang diberi label Gatrex.

Dengan bekal sejumlah orbitan nya, Agung Warok membukukan kemenangan dan juga sukses meraih juara umum Bird Club (BC) pada lawatannya siang itu dengan mengusung nama besar teamnya yakni Mr.Joss BC.

“Alhamdulillah Mas, amunisi anyar yang saya rawat tekun serta konsisten meraih hattrick dan berhasil membawa nama harum Mr.Joss Team, juga kemenangan ini sebagai bentuk apresiasi terbaik yang saya persembahkan buat beliau (Mr.joss), semoga kedepan Murai Batu Banyu dapat terus berprestasi dan membanggakan, “ Kata Agung Warok kepada pewarta Medibnr.com melalui sambungan telepon seluler.*Arie

Trophy Juara BC dipersembahkan untuk Mr.Joss

Om Agung Warok

Cetak hattrick, MB Banyu buat bangga Agung Warok