ANNIVERSARY 3RD BNR DJITU ENT BSD

AJIB TAMPIL ELEGAN DIGELARAN ANNIV 3RD DJITU, RANGGA DAN IRIZ JUARA UMUM

Mediabnr.com Tradisi makan bersama beralaskan tikar dengan menu sederhana namun nikmat menjadi wujud syukur dari jajaran panitia Djitu Ent dalam merayakan hari jadinya yang ke 3, Minggu (3/1/2019).

Cuaca yang sangat bersahabat pun mengawal jalannya gelaran inti dari Anniversarynya yakni Lomba burung berkicau.

Ono Army selaku pemilik gantangan tersenyum puas, karena diperhelatannya itu support rekan-rekan kicaumania sangatlah kentara dengan meriahnya acara yang disambangi 1000 peserta dengan 31 Kelas dilombakan.

Banyaknya doorprice dari pihak sponsorship yang diberikan untuk kicaumania pada setiap sesinya membuat gelaran semakin berkesan.

Di Kelas bergengsi Murai Batu losgan Djitu dengan harga tiket sebesar 180rb menjadi milik Ajib. Burung ekor panjang debutan Jhoni Liu Jakarta ini tampil kesetanan disesi tersebut dengan nomer gantangan 40.

Muntahan suara isian komplit serta tersusun rapih dengan irama ngeroll nembak yang disuguhkan oleh Ajib menghipnotis dewan juri BnR Indonesia dan kontestan siang itu. Tak pelak posisi pertama berhasil digaet oleh burung sarat prestasi serta langganan juara di jabodetabek ini.

Sementara itu MB Jagat kesayangan Ninun kembali mencuri perhatian. Pada lawatan kala itu, Jagat dikawal oleh Vijay Singh dengan aksi fantastis yang dipertontonkannya. Meski berumur muda namun talenta serta kinerja cadas yang dilakoninya sukses merangsek keposisi runner up sesi favorite Losgan Djitu.

Prestasi senada juga didapat oleh MB Monster koleksi anyar AA Banten. Duduk manis dipodium juara pertama sesi BnR Banten menjadi awal kebangkitan dari sejumlah amunisi juaranya. Untuk materi serta isian, Monster sangat lah berlimpah ruah.” Ujar Tiar dan Irul selaku pemandu bakatnya.

AM Raja Gaya orbitan Wawan Din Kes tak luput dari pantauan. Turun pada debut perdana, Raja Gaya sukses merajai sesi Anis Merah Bmw Master dengan kemampuan serta kerja ciamiknya.

Silaturahmi tanpa batas kembali dijajaki oleh Bomber BC Cilegon pimpinan Redha. Datang dari jauh dengan membawa squad juaranya yakni AM Chivas dan Kacer Mr.Black meraih kesuksesan dengan hasil yang sempurna.

Dipenampilannya kala itu, AM Chivas menyabet nyeri di Posisi pertama sebanyak dua kali serta posisi keempat juga dua kali. Burung sarat juara dengan prestasi seabrek itu sukses mempertunjukan aksi briliannya lewat teler Doyong hingga pules. Sedangkan Mr.Black juga memetik kemenangan diperingkat juara keempat Kelas Kacer BnR.

Perkul LB juga ikut mendulang juara disesi Lovebird Balibu. Burung Paruh bengkok (Parbeng) yang memiliki nama Lemon itu tampil aktraktif melalui ngekek recehnya yang aktif serta berulang-ulang dengan durasi aduhai cukup panjang diperingkat pertama sesi Lovebird Balibu B.

Dipenghujung acara ditutup dengan pengumuman juara umum SF yang jatuh ke Rangga SF asuhan Om Cecep, dan juara umum BC diraih oleh Iriz BC yang dinahkodai oleh Om Dadi dengan pemberian trophy Eksklusif serta dana pembinaannya. *Arie

 

DAFTAR JUARA ANNIVERSARY 3RD BNR DJITU ENT (03-02-2019)

Acara syukuran dengan makan bersama digelaran Anniv ke 3 BnR Djitu Ent

Bomber BC Cilegon berjaya bersama AM Chivas

Juara umum BC direbut Iriz BC

Juara umum SF direbut Rangga SF

Kang Ono (kanan) bersama pihak sponsorship

Mb Ajib milik Jhoni Liu gasak Kelas bergengsi

Mb Jagat debutan J-K Prigi kian berbahaya

Mb Monster gaco AA Banten tampil elegan

Om Cecep Rangga SF

Om Dadi Iriz BC

Om Logo Baskoro

Pak Ono bersama rekan kicaumania

Perkul LB sukses bersama besutan anyarnya dibalibu

Sesi Anis Merah

Sesi Cucak Hijau Full Gantangan

Sesi Murai Batu bergengsi

Silaturahmi Koh Jelly ke Anniv BnR Djitu

Silaturahmi Qinyonk dan Opik Bolang

Wawan Din Kes unggul bersama Anis Raja Gaya