The dor raih Koncer merah mutlak

mediaBnR.com – Lampung. Burung bagus sudah menjadi sarat utama agar bisa bersaing dikancah perburungan namun tidak semua amunisi kicau mania bisa stabil berada ditangga juara.

Hanya beberapa amunisi murai mania bisa stabil ditahta juara dan salah satunya mb The Dor, murai besutan Mr.dony Amindo ini kerap bertengger dipodium juara.
Burung hasil farm Sony Pakuan ini sudah malang melintang sejak pastol usia 7 bulan dan kini baru mabung dua kali dan selalu berhasil raih juara, hal ini membuktikan bahwa burung ini miliki performa yang stabil.

Tangan dingin Yudi af jadikan the dor stabil dipodium juara

Aksi gila Mr.Dony menurunkan amunisinya dilima kelas dianggap sebagian kicau mania sebagai aksi stres, namun semua itu tentu berdasar karena penampilan burungnya tetap stabil. Turun lima kelas The Dor berhasil cetak Double winner dengan koncer merah mutlak dan juara 2, sosok Mr.Dony yang jenaka dan sedikit gila ini memang selalu menghibur kicau mania di lapangan oleh karena itu dikelas keempat karena keasikan makan burung lupa dikondisikan sehingga kedinginan di dalam mobil.

Berkat tangan dingin sang arsitek serang Mr.Yudi Af yang juga paman dari Mr.Dony kelas kelima The Dor kembali tampil. namun kali ini Dewi Fortuna tidak berpihak karena The hanya finis podium 4 Karena kalah tos. Berkat pencapaian yang luar biasa ini Mr.Dony siap berpartisipasi di event besar lain nya.(Adietcahya)