LB Al gacoan Cek Bun B583 nyaris dobel winner

Mediabnr – Gelaran Kaptain Ent di GOR Sunter, Rabu (29/8) berlangsung meriah dihadiri kicaumania dari berbagai kawasan ibukota. Di kelas Lovebird, AL gacoan milik Cek Bun B583 memikat perhatian lewat suara panjang-panjang kasar dengan durasi kerja aktif dan volume tembus meraih juara pertama di Kelas Lovebird Kaptain. Turun di kelas berikutnya Al dengan stamina prima kembali meraih gelar runner.

MB Black Jak gacoan Muhamad moncer di Kaptain Ent

Sementara di kelas Murai Batu Kaptain ada aksi sensasional dari Black Jack gacoan milik Muhammad. Meskipun hanya meraih posisi ketiga, Black Jack langsung di-take over oleh Mr Akian. “Saya sebenarnya masih sayang sama Black Jack, tetapi karena yang meminta adalah sahabat saya sendiri dan harga bagus saya akhirnya melepasnya. Lagipula saya yakin di tangan beliau Black Jack akan semakin mentereng,”kata Muhammad.

MB BLack Jack ditake over Mr Ahian di Kaptain Ent

Catatan prestasi juga ditorehkan oleh Jamila gacoan Mr Pohid dari Karet yang meraih juara pertama di Kelas Baby A GOR. Prospek cerah juga ditampilkan oleh Escobar gacoan lovebird Irul dari Oblax SF yang meraih juara pertama di Kelas Lovebird Amatir GOR serta Jasmin milik Zahra di Kelas Bebas Aksi A.

LB Jsmils gacoan Mr Pohin raih juara pertama Baby A

LB Jasmin dan Escobar raih juara pertama

Selesai gelaran, Mr Tory dan Om Afurizal mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “Sampai jumpa lagi di gelaran latberan rutin Kaptain Entreprise yang berlangsung setiap Rabu dan Jumat dan Minggu,” katanya menutup pembicaraan. (Julius)

Baca Juga : Daftar Juara Latber Kaptain Enterprise (29/9/2018)