Extrime murai batu junior gacoan anyar kang Deden Gss Bf rebut podium juara 1

mediaBnR.com – Lampung. Kopdar Murai Batu Lampung Jilid I memang menarik perhatian dan minat murai batu mania seantero Lampung. Murai – murai papan atas beradu saling unjuk kualitas untuk raih tahta juara dan sebagai ajang pembuktian kualitas serta eksistensinya.

Cerita indah atas raihan prestasi juga dimiliki oleh kang Deden owner Gss bird farm, amunisi anyar milikinya turut warnai persaingan. Murai junior yang diberi nama Extrime ini unjuk kebolehan, turun dikelas murai batu junior spektakuler mb Extrime berhasil unggul.

Nilai plus burung kang Deden ini terlihat dari awal laga dimulai, permainannya mendominasi kelas. Tonjolan jelas terdengar dan menggungguli lawan – lawannya yang juga tampil tak kalah impresif. Bakat khas burung juara dimiliki burung muda yang baru saja menjadi salah satu gacoan Gss Bf untuk torehkan prestasi.

Tampil rapih dengan isian yang variatif dan juga kasar terdengar membuat burung diganjar point’ oleh juri BnR yang bertugas menjadi pengadil. Tampil ngotot menjadi bukti burung ini miliki hasrat untuk duduki tahta juara dalam gelaran kopdar murai batu Lampung. Berkat penampilan yang apik MB Extrime berhasil taklukkan lawannya dan meraih juara 1 dikelas junior spektakuler.(Adietcahya)

Kang Deden siap kembali ukir prestasi bersama MB Extrime besutannya