Gelaran latber BM Entreprise di Jalan Jendral Urip – Jakarta Timur, Minggu (22/05) dengan menggunakan juri-juri Indepeden berlangsung meriah. Di Kelas Kacer, Si Kumbang gacoan kacer milik Dede Anwar dari KJT SF mencatat sukses memborong gelar juara lantaran turun di enam kelas Si Kumbang Juara I Kelas Kacer Diamond, Juara I Kelas Kacer Naga Sakti, juara II Kelas Kacer D,  Juara II Kelas Kacer Torpedo, dan Juara II Kelas Kacer Samson. 

Kacer Si kumbang gacoan dede Anwar dari KJT SF juara II Kelas Kacer D – Juara II Kelas Kacer Torpedo, Juara I Kelas Kacer Diamond, Juara II Kelas Kacer Samson, Juara I Kelas Kacer Naga Sakti

Di Kelas Murai Batu A, duel sengit terjadi antara Angin Surga gacoan  Hendra Jaya  dari HS Jaya  juara II Kelas MB A  dan Kramat gacoan Tri dari Klender. Keduanya saling tak mau mengalah melontarkan irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus, durasi kerja aktif sambil ngeplay memikat. Di akhir sesi  keduanya memperoleh bendera koncer yang seimbang, namun karena Kramat berada digantangan nomor yang lebih kecil akhirnya Kramat meraih juara pertama sementara Angin Surga meraih posisi runner up 

MB Angin Surga gacoan Hendra Jaya dari hS Jaya juara II Kelas MB A

 

MB Kramat gacoan Tri dari Klender Juara I Kelas MB A

Di Kelas Murai Batu B, duel segitiga neraka terjadi antara  Rawa Rontek gacoan Cakil dari BSK Team, Becenk gacoan Edick dari KDS Team dan Raja Sakti gacoan Wahono juga dari KDS Team. Ketiganya bertarung saling tak mau mengalah melontarkan irama lagu ngeroll nembak berbagai suarai isian dengan durasi kerja aktif dan volume tembus. Di akhir sesi juri independen BM Entreprise yang bertugas memutuskan Rawa Rontek meraih juara pertama, Becenk meraih juara kedua dan Raja Sakti meraih juara ketiga.

MB Becenk gaocoan Edick dari KDS Team juara II Kelas MB B dan MB Raja Sakti gacoan Wahono dari KDS Team Juara III Kelas MB B

 

MB Rawa Rontek gacoan Cakil dari BSK Team Juara I Kelas MB B

Di Kelas Cucak Hijau Diamond, Elsa gacoan H. Dwi SH dari God Day SF tak terbendung oleh para pesaingnnya dan meraih juara pertama di kelas tersebut setelah membawakan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan durasi kerja aktif, volume tembus sambil ngetrok ngejambul.

CH Elsa gacoan H Dwi Klender Juara I Kelas CH Diamond

Di kelas Lovebird Dewasa, H Dwi SF juga menorehkan prestasi ketika menurunkan Gerhana gacoan lovebird milik yang ngekek panjang-panjang kasar dengan duraasi kerja aktif dan volume tembus hingga meraih poin tertinggi.

LB Gerhana gacoan H Dwi SH dari God Day SF Sjuara I Kelas LB Dewasa

Catatan penting pada laga hari itu adalah penampilan Dewata gacoan murai batu muda milik Amel dari God Day SF yang meraih juara ketiga  di Kelas Murai Batu Muda, dan Saint Seiya gacoan milik Pian dari Jalan Anyar yang meraih juara kedua di kelas Murai Batu Muda. Keduanya meraih prestasi tersebut  lewat  irama lagu ngeroll nembak  yang mumpuni, dengandurasi kerja aktif, volume tembus dan gaya fighter yang menonjol.

MB Saint Seiya gacoan Pian dari Anyar SF Juara II Kelas MB Muda

Selesai gelaran, pihak panitia BM Entreprise mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “Sampai jumpa kembali di gelaran BM Entreprise dengan juri Independen pada seiap Rabu, Jumat, Sabtu dan Minggu,” pungkas panitia. (Julius)