LOMBA HARI JADI KOTA BATOLA-KALSEL

Arena Lomba Pasir Mas

Mediabnr – Arena permanen Pasir Mas menggelar lomba kicauan. Bertajuk lomba “ Hari Jadi Kota Batola “ (7/1) di Banjarmasin Kalsel dengan kawalan kru juri BnR Kalsel dan mendapat animo tinggi kicaumania dimotori Andre Dkk.

Ketua Panitia Daeng mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh rekan kicauanmania. Sebelumnya rencana gelaran kali ini dihelat bertempat di Perumahan Batola Residence, dan dikarenakan faktor alam sehingga tidak bisa dilaksanakan sehingga pindah ke Banjarmasin, tutur Eko ketua pelaksana.

Adalah nama ST Murai Borneo milik Kholik Arema dari Netral Banjarbaru dinobatkan sebagai burung terbaik ditengah persaingan ketat. Sementara RG milik Sholeh dikelas Cucak Hijau tampil fenomenal dengan torehan juara satu sebanyak 5 kali plus terbaik.

Sosok Hadi berjaya pada kelas Murai Non Gembung lewat nama Fikter dengan menyabet predikat terbaik. Aksi Konin Al-Banjari milik Fahmi KBS mencatat prestasi hattrick juga terbaik, ada LB Balibu Salma milik Saud tak mau kalah dalam hal mencatat prestasi juara bahkan terbaik lewat torehan juara 1,1,1 dan 2.

Kacer Matador besutan Riza Ophet berhak menyandang status terbaik dimana menyabet juara 1,1, dan 3. Nama Joni pada kelas Love Bird Dewasa punya Hafiz dinobatkan sebagai terbaik dikelasnya lewat prestasi juara 1 dan 2. “ Hasil yang sangat berkesan dan menggembirakan,” ungkap Hafiz tentang jagoannya.

Setelah lomba kali ini nantinya diakhir bulan kembali daerah Barito Kuala siap menggelar lomba kicauan tepatnya di akhir Januari 2024 dan semua tak lepas dari dukungan dan partisipasi rekan kicaumania, ujar duet Daeng dan Eko diakhir acara.

Eddy Wang

Panitia Mengucapkan Terimakasih

Kru BnR Juri Dan Panitia

Galib (Tengah) Dan Grup Tajau Kuin

Dedengkot Kicaumania Banjarmasin

Banyu Putra Tetap Eksis