ANNIVERSARY COACH NAGA API – POTONG TUMPENG BERSAMA PANITIA KMM

MediaBnR – Lomba burung bertajuk 60th Anniversary Coach Naga Api atau akrab dipanggil Herry IP berlangsung meriah di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu 25 Septeber 2022. Digelar dalam rangka merayakan ulang Tahunnya yang ke-60th. Even ini dihadiri ratusan, bahkan ribuan kolega, Tokoh maupun kicaumana dari berbagai wilayah, khususnya para member KMM (komunitas murai mania).

Herry IP yang dikenal sebagai pelatih Nasional ganda putra, sekaligus Tokoh perburungan Indonesia dan pendiri KMM (komunitas murai mania) mampu menjadi magnet tersediri. Acara ini seolah menjadi bentuk apresiasi atas kiprah dan dedikasinya di dunia perburungan yang begitu besar.

HERRY IP MANTAU BURUNG BERSAMA ERWINSYAH

Sementara eventnya sendiri dibuat cukup terbatas dan hanya membuka 20 sesi plus 1 sesi tambahan dan sesi Best In Show. Jumlah gantangan pun dibatasi hanya sebanyak 25 peserta dan setiap sesinya full gantangan. Bahkan sejak brosur di relese jauh – jauh hari, tiket yang tersedia sudah sold out.

HERRY IP BERSAMA KOMBES POL HERMAWAN

Meski dinyatakan habis, sebagian peserta masih banyak yang mencari tiket cancelan pada saat pelaksanaan acaranya. Salah satu pemain bernama Gentur harus rela membeli tiket tambahan dari pemain lain dengan harga lebih mahal, meski burungnya akhirnya gagal juara.

Suasana acaranya juga cukup kondusif dari awal sampai akhir, bahkan hasil penjuriannya juga minim protes. Peserta juga mendapatkan makan siang gratis dari setiap pembelian tiket dan ada juga aneka kue yang dibagikan oleh para SPG di dalam lapangan.

HERRY IP BERSAMA H.ARIS MARGONO

“Kami atas nama panitia acara 60th Anniversary Coach Naga Api mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania dari berbagai wilayah dan tak lupa kami ucapkan permohonan maaf bilamana selama pelaksanaan acara, masih ada kekurangan dan pelayanan yang kurang maksimal,” ungkap panitia. *(Ikrom – Team BnR)

ANNIVERSARY COACH NAGA API – SUASANA KELAS UTAMA

ANNIVERSARY COACH NAGA API – POSE KEBERSAMAAN, ACARANYA BERJALAN LANCAR

OM EDDY SUJANTO KMM