ANNIVERSARY LASKAR BNR TANAH LAUT BON SAWIT ARENA – PELAIHARI KALSEL

Kru Juri BnR Bersama H. Parjani (Baju Putih)

Mediabnr – Tempat permanen arena Bon Sawit pada Anniversary Laskar BnR Tanah Laut, Minggu (21/11) di kota Pelaihari Kalsel semarak disesaki ratusan kicaumania yang hadir, baik dari Kalsel, Kaltim juga Kalteng dengan pengawalan kru juri BnR Kalsel.

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Laut Drs. H. Sukamta seraya mengungkapkan bahwa lomba kicauan guna mempererat tali persaudaraan sekaligus melestarikan burung agar tidak cepat punah. Ketua panitia Bang Wayan juga Ketua Pelaksana Arif Ershi mengucapkan terimakasih atas partispasi dan kehadiran rekan kicaumania di arena Bon Sawit, salah dan khilafnya mohon maaf.

Bupati Tanah Laut Drs. H. Sukamta (Kedua Kanan) Turut Hadir

Pada akhir acara banyak doorprice dibagikan kepada kicaumania, terlebih ada satu unit motor sebagai doorprice utama diraih BBL Kandangan juga menempatkan Kopi Buncu BC keluar sebagai juara umum Bird Club sementara Satria Muda BC berposisi Runner Up Team. Untuk juara perorangan diraih nama ZR SF Banjarmasin sedangkan posisi Runner Up SF ada nama Kosaten SF.

Murai Borneo terbaik direbut MB Koboy milik Ustad Hadi dari Kopi Buncu BC dengan torehan prestasi juara 1,2,2 dan 4, Cucak Hijau terbaik bersama ada 2 pemenang yakni Kliwon andalan Enggal dari Nirwana SF Angsana Kalsel dan Cendana punya Mr. Dwi Sampit CKM Kalteng dari Satria Muda BC juga menyabet predikat Kacer terbaik miliknya dengan nama Nusa Kambangan.

Sementara Love Bird Dewasa terbaik dicatat Gesang milik Jurly, Love Bird Balibu terbaik ada CTR punya Amon dari Kopi Buncu BC dengan torehan juara 1,1 dan 2 untuk Love Bird Losspoint Kapten besutan Indra SF Pelaihari juga menyabet juara 1,1 dan 2. Kenari terbaik dicatat Golden Boy milik Boncu dengan meraih juara 1,1 dan 2 juga andalannya bernama Abunawas finish diurutan juara 1,2 dan 3, juga Garasi Konin lewat nama Wasi Kuning dinobatkan sebagai Konin terbaik.

Arena Bon Sawit Disesaki Ratusan Kicaumania

“ Alhamdulillah Kenari Golden Boy akhirnya keluar sebagai terbaik juga Kenari Abunawas tampil maksimal terlebih Kopi Buncu BC dinobatkan sebgai juara umum Bird Club,” tutur Aprilianto sumringah. Ketua Gantangan Yoga Pinis Suhendra juga mengatakan semaraknya lomba kali ini juga berkat partisipasi rekan kicaumania sehingga gelaran berjalan kondusif, aman dan lancar.

“ Perlu diketahui, arena Bon Sawit tak hanya untuk lomba burung saja akan tetapi segala fasilitas rekreasi sehat untuk keluarga karena terdapat rumah makan, kolam ikan, taman, kolam renang dll,” ungkap H. Parjani pengelola sekaligus pemilik Bon Sawit di kota Pelaihari Kalsel. Sangat lapang, sejuk, teduh dan nyaman untuk rekreasi keluarga tercinta karena dikelilingi pepohonan Sawit Rindang, tambah H. Parjani.

Lomba berikut ada Bupati HSS Cup 7 dikota Kandangan berlokasi di gantangan Amandit Sehati (5/12) dikawal kru juri RI juga seminggu berselang lomba Fantastic 4 dikelola H. Haris 6789 (12/12) bertempat di Aby Arena Binuang dengan pengawalan kru juri IJK. Salam Kicaumania.

Eddy Wang.

AABC Asam-Asam Dengan Dedengkot Macho

Satria Muda BC Runner Up Bird Club

MB Koboy Dinobatkan Sebagai Murai Borneo Terbaik

MB Darmo Milik HMS 70 Rantau Moncer Sebagai Juara 1 Kelas BOB

MB Baracuda Juara 1 Kelas H. Parjani

Kru Indra SF Pelaihari Support Penuh

Kosaten Sf Runner Up Single Fighter

Kopi Buncu BC Sukses Dengan Sederet Amunisi Jawaranya

Kopi Buncu BC Dinobatkan Sebagai Juara Umum Bird Club

Juara Single Fighter Disabet ZR SF Banjarmasin

H. Haris 6789 SF Siap Gelar Lomba Tgl 12 Desember 2021 Di Binuang Kalsel

Edi (Tengah) Dengan Andalannya MB Japrak

Doorprice Utama Satu Unit Diraih BBL Kandangan

Diva Sangkar Bersama Keluarga Tercinta

Burung Terbaik Even Anniversary Laskar BnR Tanah Laut

Andi YB (Duduk) Dari Yoga Beton SF Binuang Kalsel