MB SILUMAN BAIK – H.UCOK / RISMAN SURBAKTI JAKARTA

Mediabnr.com –Road To Piala Walikota Jakarta Selatan 2023 yang dikemas jajaran panitia BnR KKO Cilandak yang berlokasi Cilandak – Jakarta Selatan Minggu 8 Januari 2023 Kemarin menjadi penampilan ciamik Murai Batu Siluman Baik. Hari itu dia sukses naik singgasana juara pertama dan ketiga dalam event tersebut.

H.Ucok Pondok Bambu

Siluman Baik yang memiliki gaya jaman now ini menjadi salah satu amunisi inti dari H.Ucok Pondok Bambu dengan gelang ternakan trah jawara Kalma BF H.Fadhiel Duren Sawit. Pada lawatan siang itu, Siluman Baik mencuri perhatian sesi Murai Batu BnR Indonesia dan Jabodeksi.

Selani SB sebagai amunisi topnya,sang pemilik juga mempunyai simpanan Murai Batu sarat prestasi yang tidak kalah hebat dari kualitas dan juga materinya digantangan.

Menurut kabar dari H.Ucok dan rekan yang siang itu mengawal langsung SB,dia bersama team akan kembali menurunkan squadnya tersebut digelaran Piala Walikota Jakarta Selatan 2023, pekan depan tanggal 15 Januari 2023 diarena JGC Ent Kuningan – Jakarta Selatan.

Ditilik dari rekam jejak perjalanan prestasinya, Siluman Baik merupakan burung mapan,dan juga sudah banyak mengantongi sejumlah prestasi dipelbagai event-event besar di Jabodetabek dan luar Jabodetabek lintas penjuriaan.

Kedahsyatannya kembali dibuktikan dievent siang itu. Aksinya jadi tontonan menarik, digantang dalam kondisi onfire tampak sangat menonjol, kerja langsung ngedur dari awal sampai menit akhir dengan durasi nyaris tanpa jeda.

H.Ucok bersama rekan sukses mengawal MB Suluman Baik moncer di Road To Piala Walikota Jakarta Selatan 2023

Beragam variasi materi lagu isian komplit dilantunkannya denga fasih serta tersusun rapih. Mulai dari burung-burung kecil seperti Lovebird,Kenari,Gereja Tarung, Kolibri,Srindit sampai tembakan Kapas Tembak, Cucak Jenggot,Cililin dan lainnya dibawakannya dengan sempurna.

Didukung Kualitas volumenya yang tembus dan durasi kerja yang bagus sangatlah sulit membendung aksinya bilamana sedang dalam kondisi topform.

Pamor Siluman Baik memang tengah bersinar prestasinya. Beberapa pekan sebelumnya dia juga berhasil menjadi bintang lapangan digelaran Fiesta BnR Tangerang dengan mencetak double winner.

Semoga kedepan dengan penampilannya yang sedang onfire dapat terus stabil dan berlanjut mengikuti gelaran-gelaran burung berkicau yang jadwalnya padat dimusim lomba tahun 2023 ini.*Arie