SEMI LATPRES PAB BC-ANGSANA KALSEL

Terimakasih Kepada Seluruh Kicaumania

Mediabnr – Lomba ocehan di kota Angsana kembali digelar, bertajuk Semi Latpres PAB BC Minggu (11/4) bertempat di arena permanen PAB BC dibelakang Puskesmas Karang Indah Angsana Kalsel juga lomba kicauan penutup menyongsong Bulan Suci Ramadhan serta mendapat kawalan kru juri IJK (Indendent Juri Kalimantan) Kalsel.

Ketua Panitia Pa De Slamet mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir juga mohon maaf bila ada kekurangannya. “ Selamat menunaikan ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan bagi yang muslim, dan terimakasih atas partisipasi rekan kicaumania,” ungkap Pa De Slamet.

Ketua Panitia Pa De Slamet

Kru Panitia PAB BC Dan Juri IJK Kalsel

Jalannya Semi Latpres PAB BC mencatat nama Baladewa burung kesayangan Andik Gondrong dari Sungai Danau tampil mencuat dan stabil. Dari semua kelas yang diperlombakan MB Baladewa finish diurutan juara 1,1,2 dan 3 sekaligus dinobatkan sebagai Murai Borneo terbaik Semi Latpres PAB BC. “ Selepas masa rehatnya, MB Baladewa syukur bisa tampil maksimal dan menjadi yang terbaik,” ungkap Andik Gondrong terlihat ceria.

Andik Gondrong (kanan) MB Baladewa Tampil Terbaik

Untuk kelas Murai Borneo lainnya ada Hose dari Angsana dengan besutannya Bima meraih juara pertama dikelas Executive, sementara Yudho dari RR SF Angsana nama Kamandanu selepas Mabung tampil sebagai juara pertama dikelas Bintang B. Kelas Cucak Hijau, H. Hamdi dari Jambrud SF Angsana berhasil menorehkan sang gacoannya yaitu RGR sebagai terbaik berkat prestasi sebagai juara 1,1,3 dan 5. “ Senang bukan main, Cucak Hijau RGR kembali mencatat terbaik,” ujar H. Hamdi yang pada kesempatan ini berhalangan Hadir.

Love Bird Dewasa Kirana milik Yoga Wagoe dari RR SF Angsana dinobatkan sebagai burung terbaik berkat prestasi juara 1 sebanyak 2 kali alias double winner. “ Semoga kedepan performa Kirana tetap stabil pada setiap keikutsertaannya di lomba kicauan,” ungkap Yoga Wagoe optimis. LB Balibu yang sekarang fenomenal kedepannya selalu ramai digandrungi kalangan Love Bird Mania menempatkan nama Cuplis milik Tur dari Sebamban III menjadi yang terbaik berkat prestasi juara 1,2 dan 3. “ Senang bukan main dan boleh dibilang merupakan prestasi terbaik perdana dari LB Cuplis,” bilang Tur tampak gembira.

Antusias Tinggi Kicaumania

Kicaumania tuan rumah yakni Riziq dengan andalannya MB Tawon Sakti juga tak mau kalah meraih hasil maksimal dengan finish diurutan juara 4. “ Kelihatan sudah bulu lumayan tua, Alhamdulillah MB Tawon Sakti bisa tampil walaupun kurang maksimal,” tukas Riziq yang sebentar lagi akan menanti kelahiran buah hatinya dikarenakan sang istri tercinta sudahmemasuki usia kandungannya 7 bulan.

Eddy Wang.

Daftar Juara Semi Latpres PAV BC – Angsana Kalsel (11/4/21)

Rozak (Kiri) Dan Jastro Kotabaru Support Penuh Semi Latpres PAB BC

Rizki Dari SJM SF Sungai Danau

Riziq Dengan Andalan MB Tawon Sakti

Rivan Support Penuh Semi Latpres PAB BC

Imuh Sungai Danau, Cucak Hijau RGR Tampil Terbaik

Burung Terbaik Murai Borneo Dan Cucak Hijau

Burung Terbaik LB Balibu Dan LB Dewasa

Arena Permanen PAB BC

Suasana Kelas Cucak Hijau