jalannya lomba

Mediabnr – Even tahunan kembali di sajikan di awal tahun 2022, gelaran kolosal yang bertajuk Baracuda Cup III yang berlangsung pada hari minggu (9/1/2022) yang bertepatan di lapangan Kompi kota Sorolangun.

Bili saputra

Acara yang cukup spektakuler ini dihadiri oleh berbagai kicau mania Sumatera untuk memperebutkan 4 unit sepeda motor di kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird umum dan Lovebird fighter dan tentunya masih di jalur loss gantangan.

Semut Merah BC

Kaisar BC

Dibuka dengan 24 kelas lomba pun berjalan dengan tertib terang Bili saputra selaku pelaksana lomba. Di acara tersebut juga di nobatkan juri  terbaik dengan kualitas juri yang masuk kretiria penilain seperti langkah berjalan dalam mengamati burung, kecermatan dalam menilai  dan jatuh kepada fiki  juri dari Merangin Bangko.

juri terbaik

Diakhir acara Bili Saputra pun mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta kicau mania yang sudah hadir dan sampai bertemu di even yang spektakuler tentunya di Baracuda Cup IV, sekaligus penobatan Kaisar dan Semut Merah menjadi juara pertama dan kedua Bird Club.