SEMI LATPRES SOBAT SEJATI BNR-KOTABARU KALSEL

Arena Permanen Stikip Kotabaru

Mediabnr – Kembali BnR Kotabaru menggelar lomba ocehan berskala Semi Latpres dipunggawai Agus Dosen selaku ketua BnR Kotabaru disokong Sutrisno dari BnR Banjarbaru. Bertajuk Semi Latpres Sobat Sejati BnR Di Penghujung Tahun 2020 berlokasi di arena Permanen Stkip Kotabaru Kalsel Minggu (27/12) mendapat animo besar kicaumania.

Agus Dosen (Kiri) Dan Sutrisno Semangat Tinggi Untuk Kicaumania

Agus Dosen berkata, terus ingin membangun perburungan Nusantara khususnya Kotabaru dalam wadah BnR, dimana hasrat serta keinginan tak pernah pudar dan akan terus-menerus menjalin kebersamaan dalam wadah kicaumania. Jalin terus kekompakan dan kerja sama serta silaturahmi antar kicaumania, tambah Agus Dosen juga Rektor Stkip Kotabaru.

Nama Bang Jago tergabung dalam Solid SF berhasil merebut supremasi sebagai juara perorangan berkat penampilan Super Bejo dikelas Cucak Hijau meraih predikat Cucak Hijau terbaik serta nama X-Men dikelas Kenari tampil fenomenal dengan meraih 4 kali juara pertama alias Quattrick sekaligus terbaik. Persaingan untuk menjadi juara perorangan berlangsung sangat ketat, dimana ada nama Mandin SF, Laskar dari KPK SF serta A2 SF semua dari Kotabaru.

Juara Perorangan Bang Jago Dari Solid SF Kotabaru

LB Ozil Tampil Sebagai Burung Love Bird Terbaik

Lagi-lagi LB Dewasa Ozil unjuk kebolehan unntuk kesekian kalinya juga dinobatkan seagai LB Dewasa terbaik. LB Ozil milik Daus dari Mandin SF performa di atas gantangan sangat mencuri hati juri yang bertugas juga kicaumania yang menonton langsung serta ngekek panjang dengan jeda rapat, dimana Daus sendiri selalu ditemani istri tercinta mama LB Ozil. “ Pada setiap kesempatan lomba ocehan, LB Dewasa Ozil mudah kerja dan akan selalu tampil maksimal bila melihat LB lainnya, tambah Mama LB Ozil terlihat bangga dan sumringah.

Tak hanya LB Ozil, Mandin SF juga sukses dikelas Konin berkat nama Ballack dengan mencatat predikat terbaik berkat torehan hattricknya. Tak ada yang dominan menjuarai kelas LB Balibu sebagai juara pertama alias silih berganti. Session pertama Bachelor 01, kedua Rina, ketiga Jegiek serta kelas keempat Rancap. Hasil akhir menempatkan Rina milik Bang Jago dari Solid SF sebagai LB Balibu terbaik berkat torehan juara 1 dan 2.

Mandin SF Eksis Pada Setiap Lomba Kicauan

Solid SF Keluar Sebagai Juara Perorangan

Nama A2 SF berjaya dengan mencatat nama Jambret sebagai Murai Borneo terbaik berkat torehan hattricknya. Bersaing sangat ketat dengan Flamboyan milik Bang Jago. Lomba besar Awal tahun 2021 yakni Tanijaya Cup 6 (10/1) bertempat di Balikpapan juga menjadi lomba kicauan akbar perdana. Dan yang lebih menarik tentu akan ada hadiah besar dikelas wajib sangkar Radjawali untuk kelas Utama Murai Borneo serta Cucak Hijau juga untuk kelas 50K. Agus Dosen mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania serta maaf bila terdapat kekurangannya. Salam Kicaumania.

Eddy Wang.

Daftar Juara Semi Latpres Sobat Sejati – BnR Kotabaru Kalsel (27/12/2020)

Gun Jambi Dari Banjarbaru Turut Hadir

Burung Terbaik Semi Latpres Sobat Sejati BnR

Terlihat Antusias Kicaumania

Sandy (kanan) Dengan Andalan MB Racun

Laskar Dari KPK SF Kotabaru

Kicaumania Tuan Rumah Kotabaru

Juri BnR Kotabaru Plus Sutrisno Dari Banjarbaru

Bima (kiri) bersama rekan setim Pesut SF dengan tropi hasil lovebird Amel