Bhayangkara Cup 2022 Purwodadi

Kapolsek Saptono Widyo H & Hartono PO. Suka Damai

Media BnR-Purwodadi, Bhayangkara Cup 2022 Purwodadi, salah satu event lomba burung berkicau yang dikemas sebagai bentuk kegiatan untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 digelar pada Minggu (26/06/2022) di lokasi gantangan Pasar Burung Nglejok, Kuripan-Purwodadi. Peserta datang tak hanya dari wilayah Grobogan-Purwodadi saja, tetapi juga dari kota-kota sekitaran seperti Semarang, Kendal, Kudus, Pati, Sragen, Solo, Demak, Blora, bahkan juga Pekalongan.

Dihadiri Kapolres, Wakapolres,Kapolsek, Jajaran Polri & Tokoh masyarakat setempat

Sejumlah tamu tamu undangan juga hadir, mulai dari Kapolres Grobogan Bp. AKBP Benny Setyowadi, S.I.K., M.Si., Wakapolres Grobogan Bp. Kompol Samsu Wiman, S.I.K., M.H., Kapolsek Purwodadi Bp. Saptono Widyo H, S.Sos., M.H., Jajaran anggota Polri setempat, Ketua UPTD Pasar Kelas A Wilayah Tengah Bp. Eko Ary Kristanto, SIP, Owner PO. Suka Damai Bp. Hartono, Ketua RT Nglejok Bp. Drs. Bambang Sugiyanto, Ketua Paguyuban Pasar Burung Bp. Sutrisno.

Arena Pasar Burung Purwodadi dibanjiri kicaumania

Secara umum event hari ini terselenggara dengan tertib, lancar, sukses dan meriah, hal ini tentunya tak luput dari kesiapan panitia serta ketegasannya dalam menerapkan aturan lomba, demikian juga dengan kicaumania yang begitu antusias mendukung terlaksananya lomba dapat berjalan kondusif. Pasar Burung Purwodadi dibanjiri kicaumania, dimana nyaris disemua kelas burung yang dilombakan selalu ramai dipadati peserta.

Sarjana Muda terbaik kelas utama Tantangan banggakan Yono Brambang PWD

Seperti halnya kelas murai batu yang diikuti jago-jago handal kicaumania, Pak Kapolres sampai terjun langsung ke arena untuk ikut mengawasi jalannya pertandingan, dan sebegitu antusiasnya beliau berkenan memberikan hadiah tambahan tersendiri bagi para peraih podium juara 1,2,3 disesi utama murai batu Tantangan A & B tersebut. Perform maskimal ditampilkan oleh Sarjana Muda koleksi Yono Brambang yang sukses merajai dikelas ini lewat tontonan aksi memukaunya ngeplay sujud bongkar materi isian komplit dengan pembawaan volume keras dan durasi kerja stabil awal akhir.

Kapolres AKBP Benny Setyowadi menyerahkan tropy juara Deposit milik Octha Rasta

Wakapolres Kompol Samsu Wirman menyerahkan tropy juara

Disusul Deposit debutan Octha Rasta punggawa TBRK BF yang membayangi ketat perolehan point koncer bendera sebagai runner up. Aksinya juga tak kalah dahsyat mengandalkan gaya sujud hormat juri sembari dongak memuntahkan materi lagu isian tembakan panjang-panjang. “ Pemanasan dulu buat Deposit untuk menghadapi lawan-lawan yang lebih tangguh lagi pekan depan di gelaran BnR Semarang Feat CV. GKS, semoga bisa perform lebih optimal lagi dan bisa bawa pulang tropy lagi,” cetus sang mekanik.

Becham koleksi anyar Yoyok Jenggot-Watu Aji SF nyaris double winner

Prestasi terbaik selanjutnya juga disemat oleh Beckam yang nyaris sukses memboyong pulang tropy double winner di kelas murai batu Wakapolres A & B. Amunisi besutan Yoyok Jenggot dari Watu Aji SF ini memang sarat akan kualitas, meskipun baru di take over hari Selasa lalu dan dimainkan hari Minggu ini tetap onfire untuk mampu melibas aksi lawan-lawannya. “ Pantauan hari Minggu kemarin di Demak dan baru deal dihari Selasa kemarin, Alhamdulillah penampilan perdana pasca take over bisa langsung membanggakan, semoga kedepan bisa terus stabil,” tandas Bambang sang mekanik.

Putra Kertas SF pimpinan H. Fauzie usung kualitas Sengkuni

Sementara H. Fauzie punggawa dari Putra Kertas SF juga sukses lewat aksi salah satu amunisinya dikelas murai batu ini lewat nama Sengkuni yang cukup menghibur lewat paparan aksi terbaiknya hingga dinobatkan sebagai peraih podium juara 3 sesi Kapolsek B.

Codot sukses kawal kemenangan Minions milik Komeng Kudus

Demikan juga dengan Mr. Komeng asal Kota Kudus yang kehadirannya kali ini diwakilkan oleh Mas Codot sang mekanik mengusung salah satu gaco besutannya dikelas murai batu. Minions yang begitu indah mengeksplore materi terbaiknya mampu tampil unggul untuk mutlak mengantongi podium terbaik dikelas murai batu Bintara.

H. Jeffrie Pekalongan usung prestasi Raja Petir & Hercules

H. Jeffrie hadir cukup jauh dari kota Pekalongan, silaturahminya hari ini membuahkan hasil cukup maksimal. Duet amunisi bernama Raja Petir dan Hercules mampu mengimbangi kualitas rival-rivalnya meskipun dapat dikatakan fisiknya cukup terkuras di perjalanan ditambah lagi terkendala macet perbaikan dibeberapa titik jalan menuju lokasi lomba ini. Raja Petir lewat paparan aksi dahsyatnya berbagai bendera koncer dikelas kacer Perwira untuk finish di podium runner up, disusul Hercules yang juga mengalami keadaan senada untuk menempati podium runner up kelas cucak hijau Kapolsek.

Kestabilan prestasi Bob Marley milik Adam Kudus semakin terbukti

Sang juara dikelas kacer Perwira ini tercantum nama Bob Marley koleksi dari Adam asal kota Kudus yang pekan lalu juga sukses menaklukkan ketatnya kompetisi di event Smart Feat Independent Bersatu kota Semarang. “ Alhamdulillah, anak lanang selalu tampil konsisten disetiap laga silaturahminya ke berbagai kota,” ujar Azhar sang manager.

Amunisi Bodrex-Nusantara SF borong juara

Tak ketinggalan Bodrex punggawa Nusantara SF yang hari ini cukup banyak memboyong amunisi-amunisi terbaiknya untuk berpartisipasi memeriahkan gelaran, diantaranya lewat duet cucak hijau bernama Raja Ijo dan Tlogo Sarangan, juga murai batu Saykoji. Raja Ijo mengandalkan kestabilan kualitas serta track record prestasinya yang konsisten mampu menambah koleksi prestasinya hari ini sebagai peraih podium juara 3 sesi Kapolsek A dan juara 3 Kapolsek B, disusul Tlogo Sarangan yang finish juara 3 sesi cucak hijau A Perwira. Demikian juga dengan tontonan aksi dahsyat yang dilakukan oleh Saykoji untuk diganjar podium juara 3 sesi murai batu B Wakapolres.

Penyerahan tropy juara oleh Kapolsek

Dipenghujung gelaran segenap crew panitia menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran terkait dan juga kicaumania yang telah berpartisipasi dan mensupport terselenggaranya event hari ini, sekaligus memohon maaf apabila terdapat kekurangan. (kiky)

Support Tokoh-Tokoh kicaumania seperti halnya Gus Sholah dan lainnya