Suasana BMBI CUP hanya 36G dan 25G

Mediabnr – Gelaran BMBI CUP I yang dilaksanakan di Buperta Cibubur menuai sukses besar sekali dengan menggunakan 25 G dan 36 G saja Semua pencinta Murai hadir termasuk peserta Kalimantan dengan Murai Borneo nya. Dari Jabar dan Jateng serta Sumatera juga ikut menghadiri gelaran BMBI CUP I ini.

Lomba tenang dan damai disetiap sesinya para peserta didalam lapangan duduk sesuai Id Card yang sama dengan nomor gantangannya.

Kicaumania Berau Kalimantan turut hadir

Memang BMBI perlu dipahami berbeda dengan BnR Indonesia dalam segi aturan tapi kalau pakem tetap sama. Kepuasan dalam melombakan jenis burung Murai batu memang ada di BMBI dan dampaknya sangat terasa bagi pemilik burung yang naik podium di BMBI Cup I ini.

para juara berfoto

“Aturan berbeda dengan BnR tapi kalau pakem sama saja dengan BnR dan tetap mencari burung ISTIMEWA bukan burung dahsyat ini perlu dipahami. Karena burung dahsyat banyak tapi burung istimewa ini kalau bisa aku bilang harus lulus dulu di BMBI. Kalau sudah lulus di BMBI baru bisa disebut burung yang istimewa dan pasti bicara harga akan fantastis”. kata BnR satoe.

Bang Boy bersama pengurus

Tapi memang tidak dapat dipungkiri mekanik lomba sutradara lomba terbaik saat ini memang BnR satoe orang nya. Inovasi tiada henti seperti kemarin setiap season tidak ada teriakan sama sekali sampai season terakhir.

Tapi diakhir BnR satoe membuka kelas gratis dengan hadiah 1 jt, 500 ribu, 300 ribu dan 200 ribu diperbolehkan teriak bukan itu saja. Burung nampar tidak distik selain nampar bunyi dan turun kebawah. “Biar melepaskan emosi jadi pulang pada lega karena setiap kelas kan menahan diri untuk tidak teriak”. kata BnR satoe.