Logo BnR Jateng

MediaBnR.Com – Ketua BnR jateng Budi SP mempersiapkan gelaran akbar di Kota Semarang  satu hari sebelum hari kemerdekaan Indonesia. Even BnR Jateng Cup ini akan menjadi agenda tahunan yang akan digelar di Kota Semarang. Total hadiah Rp 400.000.000 dengan doorize:

  • satu unit mobil
  • 5 buah sepeda motor
  • TV

Dan masih banyak lagi dan memang dikemas untuk memanjakan kicaumania seluruh Indonesia. Sudah dapat dipastikan para BnR Community dan para pecinta BnR akan membanjiri GOR Jatidiri Semarang.

Budi SP, SSOS, MIKOM Ketua BnR Jateng

Budi SP, SSOS, MIKOM Ketua BnR Jateng

“Lama Kota Atlas tidak menggelar lomba yang spektakuler dan memang  sangat dinantikan oleh para kicaumania Jateng. Harapan saya juga para pemian Kalimantan bisa berpartisipasi di sampaing pemain luar kota lainnya. Kami dari pengurus BnR Jateng mencoba juga menyatukan dan membuat banjir kicaumania di GOR Jatidiri Semarang. Alhamdulilah kegiatan BnR Jateng ini juga mendapat dukungan penuh dari BnR Satoe. Para pengurus BnR seluruh Indonesia juga sudah menyatakan akan hadir dalam gelaran BnR Jateng nanti,” kata Budi SP selaku Ketua BnR Jateng.

Kalau kita amati memang cukup lama sekali lomba kolosal sekelas KAPOLRI CUP ini ada lagi di Kota Semarang. Mungkin dengan adanya BnR Jateng Cup ini akan menjadi pengganti lomba KAPOLRI CUP yang telah lama vakum. (red)