Chendy Chendol bersama istri saat HUT Bayangkara 78 Mako Brimob.

MediaBnR.com,- Persaingan dikelas kenari saat ini memang sedang dalam tensi tinggi. Apalagi dilomba kelas nasional HUT Bayangkara 78 yang digelar Oriq Jaya dan Polda Jabar di Mako Brimob Polda Jabar, Minggu 2 Juni 2024, tensi persaingan di lomba ini sangat tinggi.

Adalah Chendy Chendol SC 36 Bandung yang hadir dengan membawa dua gaconya yakni Dobrak dan Dugadu. Kedua kenari ini yang dikawal Wanda ini tampil luar biasa, ia mencatatkan tinta emas di lomba kelas nasional HUT Bayangkara ke 78. BUkan sekali saja, namun di beberapa sesi, Dobrak dan Dugadu tampil openship sehingga juara. Bahkan yang paling membanggakan dua salah satu kenari itu memboyong satu unit motor.

SC 36 Bandung borong motor lewat Dobrak dan Dugadu.

Kualitas Dobrak dan Dugadu memang diatas rata-rata. Selau tampil all out dalam setiap lomba. Kemenangan dua gaco SC 36 Bandung Team di lomba ini menjadi bukti nyata bahwa gaconya mampu bersaing dan menjadi pemenang. Dan itu, adalah sebuah kebanggan tersendiri yang di dapat Chendy Chendol, bisa menjadi juara di lomba kelas nasional.

Next even, SC 36 Bandung siap kembali kibarkan benderanya lewat gaco handalnya. Chendy Chendol sedang mempersiapkan dua gaco ini untuk kembali bersaing dilomba besar lainnya. Ia berharap, Dobrak dan Dugadu tetap stabil dijalur podium. (saemilan)

 

Dobrak dan Dugadu tampil luar biasa boyong motor.