Launching Radjawali Indonesia Kalasan Jogjakarta (17/10/2021)

Brahma Kumbara Sabet 1Unit Sepeda Motor, Lowe Curi 1 Kemenangan, Maquire, Jeger Berbagi Gelar

Bapak Kades Tirtomartani Kalasan bersama Juri Radjawali Indonesia yang bertugas

Bapak Kades Tirtomartani Kalasan bersama Juri Radjawali Indonesia yang bertugas

Bapak Indra Gunawan SH - Kades Tamanmartani Kalasan saat membuka acara

Bapak Indra Gunawan SH – Kades Tirtomartani Kalasan saat membuka acara

-Media BnR- Radjawali Indonesia cabang Jogjakarta kembali melebarkan sayap. Kali ini Jogja Timur yaitu di Kalasan dengan membuka gantangan baru di Barak Pengungsian Tirtomartani. Launching diadakan hari Rabu 20 Oktober 2021 kemarin. Walaupun tidak hari libur, antusias peserta yang hadir cukup banyak. Tepat pukul 10.00 WIB acara dimulai diawali dengan sambutan Bapak Kepala Desa Tirtomartani Kalasan Sleman, Bapak Indra Gunawan,SH. Dilanjutkan doa bersama serta simbolis penggntangan pertama yang dilakukan Bapak Kepala Desa Tirtomartani Kalasan.

Sidik Hg- take over Parva Bejo langsung moncer

Sidik Hg- take over Parva Bejo langsung moncer

Bewok Kalasan - BR Parva Tok Umbul masih bertanggung jawab

Bewok Kalasan – BR Parva Tok Umbul masih bertanggung jawab

Komunitas Branjangan Sido Mukti Prambanan dengan 2 gaco handalannya yaitu Bejo milik Vitrek yang kini sudah di take-over Sidik HG dan Tok Umbul milik Bewok kembali membukukan kemenangan di Kelas Parva. Tok Umbul menempati Runner Up Kelas Parva A sedang Bejo menduduki Podium Utama di Kela Parva B.

Yesa n Crew - BR Jeger nyaris cetak Double Winner

Yesa n Crew – BR Jeger nyaris cetak Double Winner

Andika Maximum Team - BR Maquire stabil Juara Lintas EO

Andika Maximum Team – BR Maquire stabil Juara Lintas EO

Sementara di Kelas Branjangan Campuran, Maquire Juara Lintas EO milik Andika Jogja yang berbendera Maximum Team harus berbagi gelar dengan Jeger milik Yessa dari Klaten. Maquire menguasai Kelas Campuran A dengan menempati Podium Utama, sedangkan Jeger di urutan kedua. Pada Kelas Campuran B Jeger tampil lebih menonjol hingga berhak memposisikan dari urutan pertama disusul Maquire di posisi kedua.

Crew Royal Merapi Klaten- MB Lowe kembali raih Juara 1

Crew Royal Merapi Klaten- MB Lowe kembali raih Juara 1

Murai Batu Lowe handalan Royal Merapi Klaten yang akhir-akhir ini namanya kembali mencuat setelah meraih posisi utama di Radja 4 Kota beberapa pekan yang lalu. Kali ini kembali mencuri satu kemenangan, tampil fighter dengan gaya kepala mendongak ke atas nyaris seperti Tledekan, sambil memutahkan  irama lagu roll tembak nyaris tanpa jeda dan berhasil menyabet Juara 1.

Bangun Kerajaan Masterling kawal MB KerangkaLangit di Podium Juara 2 dan 4

Bangun Kerajaan Masterling kawal MB KerangkaLangit di Podium Juara 2 dan 4

Kerajaan Langit, Murai Batu muda belia milik Warmindo lulusan Kerajaan Masterling yang dikawal Jabrik Solo, mampu unjuk gigi di 2 kelas yang diikutinya. Tampil dasyat dengan materi lagu ciamik serta tonjolan-tonjolan tembakan menggelegar mampu finish di urutan kedua dan 4 besarKelas Utama. Mr Bangun pemilik Kerajaan Masterling Sukoharjo yang turut mengawal mengatakan “Itu burung sejak usia 3 bulan sudah berada di tempat pemasteran kami dan memiliki mental fighter sangat kuat. Pertama kali di uji coba tarung umur 7 bulan. Saya gak mau bercerita panjang lebar, pokoknya itu burung bermasa depan cerah”ujar pemiliknya mengakhiri pembicaraan.

Crew Ricky Donald Maximum Team - Sinovac Runner Up di Kelas Utama

Crew Ricky Donald Maximum Team – Sinovac Runner Up di Kelas Utama

Ricky Donald owner Maximum Team yang juga pengorbit Murai Batu papan atas. Kali ini menurunkan gaco anyar yang diberi nama Sinovac. Tampil mewah dengan gaya ngeplay sambil memutahkan irama lagu kasar dari awal hingga akhir penilaian nyaris tanpa jeda dan berhasil menduduki Juara 2 Kelas utama.

Fatori dan Crew - MB Brahma Kumbara sabet Juara 1 Kelas Utama, Kacer Reborn raih Podium Utama dan Runner Up

Fatori dan Crew – MB Brahma Kumbara sabet Juara 1 Kelas Utama, Kacer Reborn raih Podium Utama dan Runner Up

Kegembiraan yang luar biasa dirasa Fatori dan Crew. Tatkala Murai batunya bernama Brahma Kumbara berhasil memenangkan Kelas utama dan mendapatkan hadiah 1 Unit Sepeda Motor “Saya tak menyangka Brahma Kumbara  bisa tampil maksimal dan Juara 1. Karena musuh-musuhnya burung papan atas dan sering meraih gelar juara. Say a hanya berdoa dan yakin. Alhamdulillah terkabulkan” ujarnya dengan mantap. Kepuasan Fatori tidak cukup di Murai Batu, gaco lainnya yaitu Kacer Reborn tampil sangat bagus hingga membuahkan hasil yang membanggakan dengan meraih Juara 1 dan 2.

Dicky CIK (Cendet Independent Klaten - Dewa Naja nyaris nyeri

Dicky CIK (Cendet Independent Klaten – Dewa Naja nyaris nyeri

Di kelas Cendet, Dewi Raja besutan Dicky CIK (Cendet Independent Klaten) kembali meraih hasil yang memuaskan setelah meraih kemenangan nyeri di Kopdar BnR Bintang Gading Wonosari Gunung Kidul dan menempati Podium Utama serta 3 besar di Launching Liga Murai batu Pradana Klaten. Kembali menambah rekor Juara dengan menorehkan kemenangan Juara 1 dan 2.

Di akhir gelaran, Hersat selaku yang punya gawe menyampaikan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam pelayanan serta penilaian.(TOBIL)

Suasana gantangan Murai Batu Kelas Utama

Suasana gantangan Murai Batu Kelas Utama

 

,