Mb Zorro besutan Mr.Rama Alie Sukses raih double winner

mediaBnR.com-Lampung. Universitas Malahayati sudah menjadi trademark untuk event bergengsi kicau mania di Lampung, Piala Sulthan Brother event bergengsi yang dihelat oleh Sulthan Bird Farm bekerjasama dengan BnR Lampung sukses digelar. Bertempat di Malahayati acara yang menjadi panggung bergengsi kicau mania Lampung ini menyajikan pertarungan sengit murai papan atas.

Petarung sejati milik Seven Star Team murai batu zorro kembali sajikan penampilaln heroiknya, tampil dua kelas murai besutan Mr.Rama Alie ini sukses taklukan seterunya. Tampil dengan gaya khasnya sujud-sujud dengan muntahan materi isian yang variatif zorro tampil bak petarung yang haus prestasi.

Mr.Rama Alie owner murai batu Zorro

Seakan tak pernah puas dengan segudang prestasi zorro tampil mendominasi, materi lagu yang variasi dengan artikulasi yang jelas dan suara yang tandes terdengar mampu mengungguli para pesaingnya.

Dua kelas berhasil dilibas dengan finish sebagai juara menjadi bukti akan kualitasnya sebagai murai papan atas, raihan ini menegaskan penampilan yang stabil dari zorro mampu pertahankan tahta juara yang berhasil diraihnya.(Adietcahya)

Zorro amunisi yang menjadi andalan Seven Star Team untuk ukir prestasi