KENARI SEKAR KHANTIL – PLAY BOY TEAM

satria pradewa

Mediabnr.com – Even piala raja adalah even yang sangat di nanti-natikan bagi para kicau mania tanah air. even yang sempat terhenti karena pandemi beberapa tahun yang lalu sukses di gelar pada minggu kemaren.

Even yang bertajuk piala raja yang berlokasi di stadion sultan Agung Bantul Yogyakarta minggu 18 september 2022 sukses di gelar.

Tidak ketingalan sederet team papan atas pun unjuk kebolehan di ajang yang bergensi itu, tidak ketingalan juga Satria dari play boy team jakarta memboyonng gacoan andalannya kenari sekar kanthil yang bermain di tiket 1 juta kalitan jogja istimewa dan tiket 200 Bint PBI.

Bertolak dari jakarta ke yogyakarta untuk memboyong gacoan andalannya tentunya sudah di persiapkan dengan sangat matang. amunisi dari play boy team bukan lah kaleng-kaleng,nama kenari sekar kanthil pun sudah sangat buming di daerah asalnya mengingat sederet prestasi yang telah di raihnya.

satria dan dede nurnyaman

Bermain di tiket 1 juta di kelas kalitan jogja istimewa kenari sekar kanthil tampil apik, gayanya yang mewah di tambah durasi kerja yang nyaris tanpa jedah nelan air ludah saja di tanbah shownya yang membuat mata penonton inilah sang juaranya harus kuat mental berada di posisi ke 5 pada gelaran siang itu.

Menurutnya kenari sekar kanthil layak masuk 3 besar terang satria,hanya saja yang namanya lomba menang dan kalah harus kita syukuri mengingat ini even nasional tentu lawan-lawannya juga bagus ujarnya.

Dikelas tiket 200 Bint PBI kenari sekar khantil harus puas di posisi ke 10 pada gelaran siang itu. alhamdulilah sekar kanhtil masih bisa bawa pulang tropi mewah terang Dede Nurnyaman

Penampilan yang top perform ini tidak lepas dari rawatan tangan dingin dari Dede nurnyaman,menurutnya dia di beri amanah dari Satria untuk merawat gacoan andalannya itu.

Menurutnya rawatan harian kenari sekar kanhtil ini terbilang gampang sama kebanyakan kenari pada umumnya pagi di embun trus juga di beri cepuk biar mandi kan dan juga di umbar seminggu 3 x untuk lebih ngebentuk fisik dan daya tahan tubuhnya agar kuat main beberapa sesi terangnya.

Untuk pakan bijiannya kenari sekar kanthil memakai pakan bijian yang rendah,kita cuman nyeting di EF nya doang kalo kurang kenceng kita tambahkan telur dan apel sebelum naik lomba ujar Dede.

Dengan sederet prestasi baik di tingkat lapres sampai even nasional pun track recordnya tetap stabil dan tentunya sederet penawaran untuk kenari sekar kanthil itu sediri sudah cukup fantastis, ya kalo cocok kita lepas kalo belom kita gas lagi di lomba yang lebih bergengsi terang sang pemilik satria sambil tertawa.