Segenap Panitia Watu Putih Cup 1 Gunung Kidul Yogyakarta

Mediabnr – Lomba burung berkicau minggu (8/12) kemasan putra putra Gunung Kidul Yogyakarta dengan mengandeng BnR Indonesia bertajuk “Watu Putih Cup 1” di Alun –alun Pemda Gunung Kidul  berjalan sukses. Lomba yang dibuka langsung oleh bapak Widagdo selaku perwakilan Pemda Gunung Kidul dan Abah Sholeh mengisi rangkaian acara lomba burung yang sukses mencetak sejarah di kota Gaplek ini.

Berikut ada beberapa fakta menarik perihal lomba Watu Putih Cup 1 yang sukses digelar seperti, lokasi lomba yang pertama kali digelar dialun alun Pemda Gunung Kidul atau tepat dijantung kota Wonosari Yogyakarta, kelas Pleci dan Branjangan sukses mengisi hampir seluruh gantangan dari semua kelas yang dibuka panitia, persiapan mepet namun hasil maksimal diraih, Semua Trophy hadiah kepada pemenang dibuat dengan tangan manusia (handmade), Pertama kali penjurian BnR sukses dikota Gunung Kidul dalam acara lomba burung berkicau” semua persiapan sudah kami lakukan dan kami memberikan yang terbaik untuk kicaumania” Tambah Abah Sholeh  dan Koh Tinus sebagai punggawa Watu Putih Cup 1.

Abah Sholeh- Membuka Watu Putih Cup 1

Dikelas utama murai batu nama Mike Tyson sukses meraih juara 1 dengan mengungguli lawan-lawanya yang hampir full gantangan. Sedangakan dikelas lovebird nama handayani milik Kiki sukses mengorbit untuk kali pertama dilomba besar tentunya di Watu Putih Cup 1.

Banyaknya animo peserta karena tidak diprediksikan bisa seramai dan sukses dengan memainkan 35 kelas dan nyaris ditambah kelas atas permitaan kicaumania membuat even Watu Putih Cup 1 akan dinantikan kembali dalam acara lomba tahunan.

Abah Sholeh selaku punggawa Watu Putih Cup 1 memakili seluruh panitia yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih dan memohon maaf jika ada kekurangannya “ sampai jumpa digelaran kami berikutnya tentunya Bupati bantul Cup III di pasar Seni Gabusan jalan Parangtristis Yogyakarta tentunya bersama BnR Indonesia” Tambahnay seraya meberikan hadiah juara umum kepada NJB Style dan Kandidat Sf pacitan. (Papsyoko)

Tokoh dibalik Watu Putih Cup 1

Sumpah Juri BnR di Watu Putih Cup 1

Suasana Lomba Watu Putih Cup 1

Penghargaan kepada Komunitas Pleci di Watu Putih Cup 1

Penghargaan kepada Komunitas Kenari isian

Pemberian Penghargaan kepada Komunitas di Watu Putih Cup 1

Pak Widagdo- Perwakilan Pemda Gunung Kidul di acara Watu Putih Cup 1

NJB Style-Raih Juara Umum BC

MC-Hery Kebo Sukses Kawal Jalannya Watu Putih Cup 1

MB Mike Tyson raih juara dikelas utama

LB Handayani – Orbitan kiki raih juara 1

Komunitas Branjangan di Watu Putih Cup 1

Kandidat SF Pacitan -RAih Juara Umum SF

Cak Parno- Tokoh Kicaumania Senior Gunung Kidul